Menilik Pramusim Klub-Klub Besar Premier League Sejauh Ini

Apa hasil yang didapatkan mereka sejauh ini?

Jakarta, IDN Times - Klub-klub Premier League masih melakoni laga-laga pramusim jelang musim 2023/24. Hasil beragam pun didapatkan mereka dan tidak semua berakhir dengan kemenangan.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sudah melakoni beberapa laga pramusim sejauh ini. Nah, bagaimana hasil pramusim dari klub-klub tersebut?

1. Chelsea dan Liverpool belum terkalahkan

Menilik Pramusim Klub-Klub Besar Premier League Sejauh Inijersey Chelsea pada 2023/2024 (twitter.com/ChelseaFC)

Chelsea dan Liverpool belum terkalahkan di pramusim sejauh ini. Dari tiga laga yang sudah dilakoni lawan Karlsruher SC, Greuther Furth, dan Leicester City, Liverpool menang dua kali dan imbang sekali lawan Greuther Furth.

Hasil baik juga didapatkan Chelsea sejauh ini di pramusim. Melawan Wrexham, Brighton and Hove Albion, Newcastle United, dan Fulham, The Blues sejauh ini sudah menang tiga kali dan hanya imbang sekali lawan Newcastle.

Baca Juga: Jelang Pramusim, Chelsea Sudah Dihantam Badai Cedera

2. Arsenal dan Manchester City sudah merasakan kekalahan

Menilik Pramusim Klub-Klub Besar Premier League Sejauh IniArsenal dalam laga pramusim 2022. (ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs)

Berbeda dengan Chelsea dan Liverpool, Manchester City dan Arsenal sudah merasakan kekalahan. Dari empat laga yang telah dijalani, The Gunners kalah sekali dari Manchester United. Sisanya, mereka menang dua kali dan imbang sekali.

Sedangkan untuk ManCity, dari tiga laga pramusim yang sudah mereka jalani, mereka kalah sekali lawan Atletico Madrid. Sisanya, mereka menang dua kali lawan Yokohama F. Marinos dan Bayern Muenchen.

3. Manchester United nano-nano

Menilik Pramusim Klub-Klub Besar Premier League Sejauh Iniinstagram.com/manchesterunited

Sedangkan Manchester United, mereka meraih hasil nano-nano di pramusim ini. Sempat menang tiga kali beruntun lawan Leeds United, Lyon, dan Arsenal, mereka kemudian kalah tiga kali beruntun.

Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund jadi tim yang sukses mengalahkan MU di tiga laga pramusim terakhir mereka. Ke depan, beberapa klub Premier League ini masih akan melakoni laga pramusim, sebelum turun gelanggang di liga.

Baca Juga: Andre Onana Amuk Maguire di Sesi Pramusim Manchester United

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya