Messi Diejek Pejabat Arab Saudi Saat Inter Miami vs Al Nassr

Messi diejek pejabat Arab Saudi via salam enam jari

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi kena ejek salah seorang pejabat Arab Saudi dalam laga Inter Miami lawan Al Nassr di Kingdom Arena, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Ejekan itu berbentuk enam jari.

Di laga ini, Messi tidak ambil bagian sejak awal laga. Dia baru masuk pada menit 83, ketika Inter Miami sudah tertinggal 0-6 dari Al Nassr yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo di laga ini.

Ketika masuk, Messi langsung dapat sambutan tersendiri. Tidak tanggung-tanggung, dia disambut oleh salam enam jari dari salah seorang pejabat Arab Saudi.

1. Siapa pejabat yang memberikan salam enam jari itu?

Diketahui, pejabat Arab Saudi yang memberikan salam enam jari itu adalah Turki Al Sheikh. Dia tertangkap kamera sedang mengangkat enam jari, diduga sebagai bentuk ejekan kepada Messi.

Foto dan video yang merekam momen saat Al Sheikh memberikan salam enam jari ini viral di media sosial. Al Sheikh sendiri duduk berdekatan dengan Ronaldo di tribune, yang absen di pertandingan ini karena cedera.

Baca Juga: Pemain Al-Hilal Selebrasi Siu Ronaldo di Depan Messi

2. Al Sheikh bukan orang sembarangan

Messi Diejek Pejabat Arab Saudi Saat Inter Miami vs Al NassrAl Nassr mengalahlan Inter Miami (x.com/AlNassrFC)

Al Sheikh sendiri ternyata bukan orang sembarangan di Arab Saudi. Dia adalah teman dari Pangeran Muhammad bin Salman (MbS), dan menjabat sebagai penasihat di Istana Kerajaan Arab Saudi.

Tidak cuma itu, Al Sheikh juga merupakan Kepala Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi. Tak heran, dia bisa duduk berdekatan dengan Ronaldo di tribune dalam laga Inter Miami lawan Al Nassr ini.

3. Inter Miami hancur lebur

Messi Diejek Pejabat Arab Saudi Saat Inter Miami vs Al NassrAl Nassr mengalahkan Inter Miami (x.com/AlNassrFC)

Di laga ini, Al Nassr sukses menumbangkan Inter Miami dengan skor 6-0. Sayangnya, laga ini tak dihiasi duel antara Ronaldo dan Messi. Pada akhirnya laga tetap berjalan seru di antara kedua tim.

Anderson Talisca jadi bintang Al Nassr di laga ini lewat torehan hat-trick. Tiga gol lainnya disumbangkan Aymeric Laporte, Mohammed Maran, dan Otavio bagi klub asal Arab Saudi tersebut. Messi urung menyumbang gol dan assist.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Al Nassr Permalukan Messi Cs

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya