Mewajarkan Sambutan Hangat bagi Sergio Ramos di Bernabeu

Sergio Ramos pernah jadi pahlawan di Bernabeu

Jakarta, IDN Times - Nama Sergio Ramos jadi salah satu buah bibir dalam pertemuan Real Madrid lawan Sevilla di pekan 26 LaLiga 2023/24, Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Tak heran, karena dia sempat jadi pujaan di Santiago Bernabeu.

Uniknya, saat Ramos melakukan pemanasan jelang laga Madrid lawan Sevilla, para fans memberikannya perlakuan spesial. Para fans memberikannya tepuk tangan, sesuatu yang akhirnya dibalas hangat oleh Ramos.

Wajar rasanya jika pada akhirnya Ramos mendapatkan perlakuan sedemikian hangatnya dari para fans. Ketika membela Real Madrid, dia sudah memberikan segalanya.

1. Gelimang gelar bersama Madrid

Mewajarkan Sambutan Hangat bagi Sergio Ramos di BernabeuSergio Ramos (instagram.com/sergioramos)

Bersama Ramos, Madrid bergelimang kejayaan. Berbagai gelar sukses Ramos dan Madrid rengkuh bersama, mulai dari LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions, hingga gelar Piala Dunia Antarklub.

Jika ditotal, Ramos menyumbangkan lima gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan empat gelar Piala Dunia Antarklub. Ramos begitu luar biasa.

Baca Juga: 5 Pengguna Nomor Punggung 4 di Sevilla sebelum Sergio Ramos

2. Ancelotti yang menepati janji

Mewajarkan Sambutan Hangat bagi Sergio Ramos di BernabeuCarlo Ancelotti dalam jumpa pers usai Real Madrid bekuk Mallorca 1-0, Kamis (4/1/2024). (realmadrid.com).

Sebelum laga, manajer Madrid, Carlo Ancelotti berjanji memberikan sambutan hangat bagi Ramos. Dia sadar, Ramos adalah legenda yang sudah berkontribusi besar menyumbang banyak trofi bagi Madrid.

"Ramos akan kembali (ke Santiago Bernabeu) dan kami semua, bersama para fans, akan memberikannya sambutan paling hangat. Dia layak mendapatkannya karena dia adalah legenda klub," ujar Ancelotti, dilansir situs resmi klub jelang laga.

Pada akhirnya, janji ini Ancelotti tepati. Sambutan hangat itu akhirnya hadir untuk seorang Ramos.

3. Tetap tak mampu bendung Madrid

Mewajarkan Sambutan Hangat bagi Sergio Ramos di BernabeuSergio Ramos (instagram.com/sergioramos)

Dengan segala pengalaman dan kualitas yang dimiliki, Ramos pada akhirnya tetap tak mampu membendung kekuatan Madrid di laga ini. Sevilla harus bertekuk lutut dengan skor 0-1, usai Madrid mengunci gol tunggal via Luka Modric.

Akan tetapi, sambutan hangat fans untuk Sergio Ramos jelang laga Real Madrid lawan Sevilla ini tetap jadi sesuatu yang menyentuh. Setidaknya, mereka menghargai legenda yang pernah berjuang di Bernabeu.

Baca Juga: 5 Pemain Tertua Sevilla pada 2023/2024, Ada Sergio Ramos

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya