MU Banjir Pujian dari Para Legenda Usai Bekuk Liverpool

Neville sampai berteriak saat MU menang

Jakarta, IDN Times - Kemenangan dramatis Manchester United atas Liverpool di babak keenam Piala FA 2023/24, Minggu (17/3/2024) mengundang kebahagiaan bagi banyak pihak. Salah satu yang berbahagia adalah legenda MU, Gary Neville.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut, MU sejatinya sempat dibuat kesulitan oleh Liverpool, bahkan sampai babak perpanjangan waktu. Namun, jelang laga tuntas, mereka mampu membalikkan keadaan.

Kemenangan dramatis MU ini pun dirayakan oleh beberapa pihak, tak terkecuali Neville. Dia bahkan sampai membagikan rasa suka citanya ini di media sosial pribadinya.

1. Neville sampai unggah video di Instagram

MU Banjir Pujian dari Para Legenda Usai Bekuk LiverpoolSelebrasi Amad Diallo saat membantu MU menang atas Liverpool, Minggu (17/3/2024). (X/@ManUtd).

Dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya, tepat ketika Amad Diallo mencetak gol penentu kemenangan bagi MU, Neville langsung berteriak kencang.

"Oooohhh!! OMG!! OMG!!" teriak Neville dengan kencang di depan televisi yang tengah menayangkan selebrasi Diallo.

Tidak puas dengan itu, Neville juga mengunggah video Jamie Carragher di feed Instagram-nya. Unggahan ini jadi sebentuk ejekan bagi Carragher, yang notabene merupakan legenda Liverpool.

Baca Juga: Liverpool Ditekuk MU, Juergen Klopp Damprat Wartawan

2. Roy Keane juga beri pujian ke MU

MU Banjir Pujian dari Para Legenda Usai Bekuk LiverpoolSelebrasi Rasmus Hojlund usai mencetak gol perdananya di Premier League, Rabu (27/12/2023). (premierleague.com).

Legenda MU yang lain, Roy Keane, turut memberi pujian usai kemenangan atas Liverpool. Meski tidak seagresif Neville, dia memuji semangat yang ditunjukkan anak-anak asuh Erik ten Hag di pertandingan tersebut.

"MU sempat dikritik beberapa bulan lalu karena dapat hasil imbang usai parkir bus. Hari ini, mereka tidak memarkir bus itu. Kemenangan ini juga menghadirkan rasa percaya, kami bisa meraih hasil baik," ujar Keane, dilansir Football Bible.

3. MU hentikan potensi quadruple Liverpool

MU Banjir Pujian dari Para Legenda Usai Bekuk LiverpoolPotret duel Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (17/3/2024). (X/@LFC).

Buah dari kekalahan ini, potensi Liverpool meraih quadruple di musim 2023/24 pupus. Mereka kehilangan satu dari empat trofi yang bisa didapatkan musim ini.

Meski begitu, Liverpool tetap bisa meraih treble. Syaratnya, selain harus juara Premier League dengan bersaing kontra Arsenal dan Manchester City, mereka juga kudu juara Liga Europa. Yah, semua gara-gara MU.

Baca Juga: Drawing Semifinal Piala FA: Chelsea vs ManCity, MU Dapat Lawan Mudah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya