Para Pemuda Liverpool yang Bersinar Lawan Southampton

Ada tiga pemuda Liverpool yang ciamik

Jakarta, IDN Times - Liverpool tampil cemerlang dalam babak kelima Piala FA 2023/24, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Penampilan apik mereka ini tak lepas dari performa yang ditampilkan oleh tiga pemain muda mereka.

Tercatat di laga ini, ada tiga pemain muda Liverpool yang mentas. Mereka semua memberikan kontribusi besar bagi kemenangan 'Si Merah' atas Southampton. Siapa saja para pemain muda Liverpool yang ciamik itu?

Baca Juga: Menang Carabao Cup, Pemain Liverpool Ejek Pemain Chelsea

1. Lewis Koumas

Para Pemuda Liverpool yang Bersinar Lawan SouthamptonLewis Koumas di laga Liverpool vs Southampton. (twitter.com/Squawka)

Bagi Lewis Koumas, laga lawan Liverpool ini jadi debutnya bersama tim utama. Meski baru berusia 18 tahun, nyatanya dia langsung menunjukkan kontribusi maksimal bagi 'Si Merah' di pertandingan ini.

Bermain sebagai winger kiri, Koumas sukses mencetak satu dari tiga gol kemenangan Liverpool. Gol ini pun jadi gol perdananya bersama 'Si Merah' di ajang resmi. Debut yang indah bagi Koumas.

2. Jayden Danns

Para Pemuda Liverpool yang Bersinar Lawan SouthamptonJayden Danns (liverpoolfc.com)

Masuk pada menit 63 menggantikan Koumas, ini jadi kali ketiga Jayden Danns menorehkan penampilan bersama Liverpool. Tidak cuma mentas, sosok berusia 18 tahun itu langsung memberikan kontribusi nyata.

Danns berhasil mencetak dua dari tiga gol kemenangan Liverpool di laga ini. Dua gol ini pun menjadi torehan dua gol perdananya bagi 'Si Merah' di ajang resmi. Dia tak ingin kalah dari Koumas tampaknya.

3. Trey Nyoni

Para Pemuda Liverpool yang Bersinar Lawan SouthamptonTiga pemain muda Liverpool bersinar lawan Southampton. (twitter.com/Squawka)

Berbeda dengan Koumas dan Danns, Trey Nyoni berusia lebih muda, yakni 16 tahun. Kendati begitu, hal itu tidak menghalanginya untuk menorehkan debut bersama Liverpool dalam laga lawan Southampton ini.

Nyoni pun resmi jadi pemain termuda Liverpool yang melakukan debut di Piala FA. Sayang, tidak seperti Koumas dan Danns, Nyoni tidak mencetak gol di laga lawan Southampton ini.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya