Persija Bakal Kedatangan 2 Anak Hilang

Masa peminjaman Ryuji Utomo di Penang akan usai

Jakarta, IDN Times - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memastikan Ryuji Utomo akan kembali ke tim selepas masa peminjamannya bersama Penang FA tuntas. Ryuji kembali karena memang memiliki kontrak jangka panjang bersama Persija.

"Kontrak peminjaman Ryuji akan berakhir November 2021. Dia akan pulang ke Persija, Ryuji masih punya kontrak panjang dengan kami, begitu juga dengan beberapa pemain lain seperti Hamra Hehanussa dan Risky Fandi yang akan kembali," ujar Bambang dalam jumpa pers virtual.

1. Ryuji bisa langsung memperkuat Persija

Persija Bakal Kedatangan 2 Anak HilangInstagram

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengungkapkan Ryuji bisa langsung memperkuat Macan Kemayoran di putaran kedua Liga 1 2021/22. Jadi, ketika kembali dari Penang nanti, dia bisa langsung main untuk Persija.

"Seperti yang sudah dijelaskan, momentumnya cukup tepat ya dengan berakhirnya masa peminjaman Ryuji dengan mulainya putaran kedua. Jadi, saya yakin Ryuji akan kembali memperkuat skuad Persija di putaran kedua nanti," tutur Prapanca.

Baca Juga: Persija Protes Kepemimpinan Wasit Kontra Arema

2. Rohit Chand juga akan kembali

Persija Bakal Kedatangan 2 Anak HilangFacebook/Rohit Chand

Selain Ryuji, Rohit Chand juga disebut sudah kembali dari Indonesia setelah ikut turnamen bersama Nepal. Sesuai dengan kebiasaan Persija yang menaati regulasi, Rohit sekarang tengah menjalani masa karantina.

"Saat ini, Rohit dalam masa karantina. Kami sedang berhitung karena memang karantina sekarang dipercepat, dan semoga saja Rohit bisa tampil dalam waktu dekat. Itu yang kami harapkan," ujar Bambang.

3. Performa pemain muda masih belum terlihat

Persija Bakal Kedatangan 2 Anak HilangPersija vs Persib. (ligaindonesiabaru.com)

Pemain muda sekarang ini jadi pemandangan yang tidak aneh di Persija. Di seri pertama lalu, cukup sering Persija diperkuat oleh pemain-pemain jebolan akademi. Namun, Mohamad Prapanca selaku presiden klub, menyebut performa pemain muda ini belum teruji.

"Diharapkan di seri kedua ini para pemain muda memberikan yang lebih baik lagi. Di seri pertama, performa mereka tidak terlihat karena latihan masih minim. Kesempatan pemain muda Persija untuk menunjukkan diri masih ada di seri kedua," tutur Prapanca.

Baca Juga: Kala Persija Jakarta Terbius Gol Indah Arema

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya