Persija dan Virtualness Tawarkan Pengalaman Baru ke Jakmania

Persija jalin kerja sama dengan Virtualness

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan platform digital AI interaktif berbasis mobile, Virtualness. Lewat kerja sama ini, Macan Kemayoran ingin memberikan pengalaman digital terbaru bagi fans.

"Melalui kolaborasi inovatif dengan Virtualness, kami akan memberikan pengalaman digital yang belum ada bagi suporter dan pendukung," ujar Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, di Jakarta.

1. Mempererat hubungan klub dan suporter

Persija dan Virtualness Tawarkan Pengalaman Baru ke JakmaniaPersija jalin kerja sama dengan Virtualness. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Founder Virtualness, Kirthiga Reddy, menyatakan kerja sama ini akan jadi terobosan terbaru dalam mempererat hubungan klub dan suporter. Penggabungan teknologi canggih dari Virtualness dan nama besar Persija akan memberikan pengalaman digital tak tertandingi.

"Penggabungan teknologi Web 3 dari Virtualness dan nama besar Persija menjanjikan pengalaman digital yang luar biasa. Hal ini akan merevolusi cara mereka berinteraksi dan terhubung dengan klub sepak bola kesayangan mereka," ujar Reddy.

Baca Juga: Oliver Bias Siap Main di Mana Saja Bareng Persija

2. Momen bersejarah klub bisa diabadikan secara digital

Persija dan Virtualness Tawarkan Pengalaman Baru ke JakmaniaPersija jalin kerja sama dengan Virtualness. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Head of Sports and Media Virtualness, Joyee Biswas, mengungkapkan lewat kerja sama ini, momen-momen bersejarah klub bisa diabadikan secara digital. Hal ini jadi cara terbaru suporter berinteraksi dengan klub kesayangannya.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa banyak momen bersejarah di lapangan ke dalam bentuk digital sambil memperkenalkan cara baru suporter dan pendukung berinteraksi dengan tim kesayangannya lewat teknologi blockchain,” ujar Biswas.

3. Bagaimana bentuk kerja sama Persija dan Virtualness?

Persija dan Virtualness Tawarkan Pengalaman Baru ke JakmaniaJakmania menyalakan suar (flare) saat mendukung klub kebanggaan mereka Persija Jakarta dalam laga uji coba melawan Rans Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022). Pertandingan yang digelar sebagai persiapan jelang Liga 1 2022-2023 sekaligus peluncuran skuad Persija itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persija. (ANTARA/Aditya Pradana Putra/wsj.)

Dengan memanfaatkan teknologi Virtualness, suporter Persija akan memiliki akses ke platform digital yang memungkinkannya memiliki, menemukan, mengumpulkan, hingga menjual momen-momen penting Persija dalam bentuk koleksi digital.

Produk digital web 3 yang disediakan oleh Virtualness ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan suporter, mulai dari memperingati momen-momen dalam pertandingan dan mengabadikan sejarah Persija.

Baca Juga: Persija Akui Salah Perhitungan soal Pemain Asing 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya