Comscore Tracker

Persija Tunggu Lampu Hijau Eks Asisten Conte Demi Rekrut Pemain

Keputusan teknis Persija ada di tangan pelatih

Jakarta, IDN Times - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengungkapkan rencana transfer di Seri 2 Liga 1. Terkait perekrutan pemain untuk Persija, semua tergantung keputusan Angelo Alessio selaku pelatih.

"Keputusan final perlu pemain baru atau tidak, tergantung pelatih. Jadi, nantinya apabila Alessio perlu, mungkin akan ada tambahan pemain di tim Persija," tutur Prapanca dalam sesi jumpa pers virtual.

1. Alessio puas dengan pemain yang ada

Persija Tunggu Lampu Hijau Eks Asisten Conte Demi Rekrut PemainPelatih baru Persija, Angelo Alessio. (instagram.com/angeloalessiofficial)

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, menyebut Alessio puas dengan skuad sekarang. Dia juga tidak dalam posisi merekrut pemain baru. Namun, dia tidak menutupi jika dalam sembilan hingga 10 laga ke depan, Persija bisa saja merekrut pemain baru.

"Sejauh ini, Alessio tidak dalam posisi memikirkan itu (merekrut pemain-pemain baru). Masih ada sembilan sampai 10 laga lagi, dan ada diskusi antara manajemen dan coach Angelo soal rekrutan baru," ujar Alessio.

Baca Juga: Persija Bakal Kedatangan 2 Anak Hilang

2. Soal pemain yang kontraknya habis, semua tergantung pelatih

Persija Tunggu Lampu Hijau Eks Asisten Conte Demi Rekrut PemainPersija Jakarta di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Prapanca mengungkapkan, terkait perpanjangan kontrak bagi para pemain yang kontraknya habis, itu juga akan bergantung kepada evaluasi dari Alessio. Alhasil, dia berharap semua pemain Persija memberikan yang terbaik.

"Kami masih menunggu keputusan dari para pelatih. Kalau mereka di seri kedua cukup baik, saya rasa pelatih pasti akan minta manajemen memperpanjang kontrak dari para pemain tersebut," ujar Prapanca.

3. Keputusan teknis Persija 100 persen ada di tangan pelatih

Persija Tunggu Lampu Hijau Eks Asisten Conte Demi Rekrut PemainPersija vs Arema di Liga 1. (ligaindonesiabaru.com)

Bambang mengungkapkan, pada dasarnya segala keputusan teknis yang ada di Persija, semuanya tergantung kepada pelatih. Manajemen sama sekali tudak ikut campur soal keputusan teknis, termasuk penambahan dan pengurangan pemain.

"Buat Persija, segala keputusan teknis 100 persen di tangan pelatih, manajemen mendatangkan yang dibutuhkan pelatih, mungkin ada pengurangan atau penambahan pemain. Manajemen juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelatih," ujar Bambang.

Baca Juga: Persija Protes Kepemimpinan Wasit Kontra Arema

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya