Premier League Hadir di Vidio Mulai Musim Depan

Premier League akan hadir di Vidio tiga musim ke depan

Jakarta, IDN Times - Teka-teki siapa pemegang hak siar Premier League di Indonesia musim depan akhirnya terjawab. Vidio secara resmi menayangkan kompetisi sepak bola level tertinggi Inggris tersebut mulai musim depan.

"Hari ini, kami mengumumkan akan mempersembahkan Premier League di Vidio. Jadi memang Premier League ini terpopuler dan paling banyak ditonton di dunia," ujar Managing Director Vidio, Monika Rudijono, dalam jumpa pers virtual, Selasa (5/4/2022).

1. Vidio pegang hak siar selama tiga musim ke depan

Premier League Hadir di Vidio Mulai Musim DepanDok.Pribadi

Monika menyatakan Vidio akan memegang hak siar Premier League di Indonesia selama tiga musim ke depan. Jadi, mulai musim 2022/23, hingga 2024/25, semua laga Premier League akan disiarkan di Vidio.

"Selama tiga musim ke depan, 2023 sampai 2025, Premier League akan disiarkan di semua ekosistem mulai dari free to air (SCTV dan O Channel), juga lewat Nex Parabola. Intinya, Premier League bisa dinikmati oleh semua media di EMTEK Group ini," tutur Monika.

Baca Juga: Newcastle United Jeblok Lagi di Premier League, Gara-gara Apa?

2. Semua laga akan disiarkan di Vidio

Premier League Hadir di Vidio Mulai Musim Depanpremierleague.com

Tidak cuma itu, Monika juga meyakinkan semua pertandingan Premier League akan disiarkan di Vidio, dan beberapa channel free-to-air yang terafiliasi seperti SCTV dan O'Channel. Ini jadi sebuah komitmen tersendiri dari Vidio.

"Seluruh pertandingan Premier League, tepatnya 380 laga, bisa dinikmati di Vidio. Kami memang ingin menjadi Home of Sports, dan kehadiran Premier League merupakan komitmen Vidio dalam menyajikan tayangan berkualitas olahraga," ujar Monika.

3. Premier League jadi tayangan paling diminati

Premier League Hadir di Vidio Mulai Musim DepanKai Havertz gagal memaksimalkan peluang gol saat Chelsea melawan Brentford. (premierleague.com)

Director of Content Business Indonesia Entertainment Group (IEG), Hendy Lim, mengungkapkan Premier League adalah tayangan yang paling diminati di Indonesia, selain Liga 1, Formula 1, dan Piala Dunia. Apiknya lagi, semua itu sekarang ada di Vidio.

"Berdasarkan data dari beberapa lembaga survei, Premier League, Piala Dunia, Liga 1, dan Formula 1, adalah tayangan yang paling diminati msayarakat, dan semua ada di Vidio. Itu adalah bukti bahwa kami ingin jadi Home of Sports di Indonesia," ujar Hendy.

Baca Juga: [BREAKING] Liverpool Gusur ManCity dari Puncak Klasemen Premier League

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya