Radja Nainggolan Jadi Rekrutan Anyar Bhayangkara FC!

Radja pernah bela Inter Milan hingga AS Roma

Jakarta, IDN Times - Bhayangkara FC dipastikan kedatangan bintang besar di paruh kedua Liga 1 2023/24. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendaratkan eks pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan.

Kedatangan Radja ini dikonfirmasi langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Namun, dia belum menjelaskan detail kontrak dan berapa lama sang pemain akan membalas skuad The Guardian.

"Iya (Radja Nainggolan bergabung dengan Bhayangkara FC). Silakan saja tipis-tipis dulu. Untuk detailnya nanti menyusul (soal kontrak dan lain-lain)," ujar Sumardji ketika dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Kabar bergabungnya Radja ke Bhayangkara FC memang tengah hangat diperbincangkan. Apalagi, beberapa waktu lalu dia sempat datang ke Indonesia untuk menjadi duta Piala Dunia U-17 2023.

Radja memang saat ini berstatus tanpa klub, pasca kontraknya dengan klub asal Italia, SPAL, tuntas pada 1 Juli 2023. Dia jadi rekrutan selanjutnya yang didaratkan Bhayangkara FC, setelah Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, dan Putu Gede Juni Antara.

Radja Nainggolan adalah pemain yang kaya pengalaman di Serie A. Dia pernah membela AS Roma, Inter Milan, hingga Cagliari. Dia juga jadi andalan lini tengah Timnas Belgia mulai dari 2009 hingga 2018. Kini, dia berlabuh di Bhayangkara FC.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Didatangi Radja Nainggolan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya