Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela Rugi

Real Madrid sudah ngebet ingin datangkan Mbappe

Jakarta, IDN Times - Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim dingin 2022. Mereka menyiapkan dana hingga 50 juta euro, atau sekitar Rp810,7 miliar demi Mbappe.

Kabar tersebut diwartakan oleh agen asal Italia, Giovanni Branchini. Menurutnya, saga Mbappe sekarang tergantung dari keputusan manajemen PSG.

"Sekarang semua tergantung PSG. Real Madrid sudah menawar Mbappe dengan harga 50 juta euro beberapa hari yang lalu," ujar Branchini.

1. Sayang jika Mbappe pergi dengan gratis

Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela Rugipsgtalk.com

Keputusan Madrid sebenarnya terbilang gila dan buru-buru, bisa berujung rugi karena keluar uang banyak. Sebab, Los Blancos bisa saja menunggu momentum di musim panas, saat status Mbappe jadi gratis.

Tapi, Madrid tampaknya tak mau disaingi oleh klub-klub lain. Makanya, mereka berusaha untuk curi start. 

Branchini menyebut, langkah Madrid seharusnya disambut dengan baik PSG. Sebab, sangat disayangkan jika pemain seperti Mbappe harus hengkang secara gratis pada musim panas nanti.

"Saya tidak tahu ini (saga Mbappe) akan berakhir seperti apa. Namun ya, sangat disayangkan jika Mbappe pergi secara gratis di akhir musim panas nanti. Mari kita pantau sama-sama cerita ini," tutur Branchini.

Baca Juga: Disinggung soal Transfer Mbappe, Ancelotti: Mungkin 30 Juni

2. PSG diprediksi keras kepala

Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela RugiKylian Mbappe. (Twitter.com/PSG_English)

PSG diprediksi tidak akan melepas Mbappe dalam waktu dekat. Situasinya tidak akan jauh berbeda dengan musim panas 2021 lalu. Apalagi, Madrid dan PSG akan bersua di babak 16 besar Liga Champions.

PSG bukannya tanpa upaya untuk mempertahankan Mbappe. Mereka sudah menawarkan kontrak baru, tetapi jebolan akademi AS Monaco itu sudah mengutarakan keinginannya dengan jelas. Dia ingin hengkang dari PSG.

3. Mbappe tetap profesional

Real Madrid Siapkan Rp810 M Buat Kylian Mbappe, Rela Rugifcbarcelonanoticias.com

Meski sudah sangat ingin pergi, Mbappe tetap menunjukkan sikap profesional di PSG. Sepanjang putaran pertama musim 2021/22, dia tampil moncer bersama PSG, baik itu di Ligue 1 maupun Liga Champions.

Sejauh ini, Mbappe sudah mencetak 18 gol dari 25 laga yang dilakoninya bersama PSG di semua kompetisi. Penampilan apiknya ini pun membuat Real Madrid makin kepincut.

Baca Juga: Terlupakan di Liverpool, Kini Malah Jadi Incaran Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya