Rivaldo: Tuhan Takdirkan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022

Rivaldo beri dukungan pada Messi

Jakarta, IDN Times - Legenda Brasil, Rivaldo, secara terang-terangan memberikan dukungannya pada Lionel Messi dan Argentina di Piala Dunia 2022 ini. Bahkan, dia berani menyebut bahwa tuhan sudah menakdirkan Messi jadi juara dunia tahun ini.

"Tuhan tahu apa yang sudah kamu (Messi) lalui, dan saya yakin, dia sudah menakdirkan kamu untuk jadi juara Piala Dunia 2022. Trofi itu akan jadi milikmu pada Minggu nanti," ujar Rivaldo dalam akun Instagram pribadinya.

1. Messi disebut pantas jadi juara

Rivaldo: Tuhan Takdirkan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022Selebrasi pemain Argentina. (fifa.com)

Rivaldo juga menyebut, Messi sejatinya pantas meraih gelar Piala Dunia 2022. Dalam pandangannya, Messi dan Argentina memeragakan sepak bola yang apik dan indah. Hal inilah yang membuatnya yakin Messi bakal jadi juara.

"Kamu (Messi) pantas akan gelar ini, karena kamu adalah orang luar biasa yang memainkan sepak bola dengan indah. Saya angkat topi untukmu dan semoga kamu selalu diberkati Tuhan," ujar Rivaldo.

Baca Juga: Ibrahimovic: Messi Digariskan Meraih Gelar Piala Dunia 2022

2. Rivaldo dukung Messi dan Argentina

Rivaldo: Tuhan Takdirkan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022manchestereveningnews.co.uk

Selepas gugurnya Brasil di babak perempat final, Rivaldo mengaku bahwa dia memberikan dukungan bagi Argentina. Keberadaan Messi jadi faktor utama Rivaldo memberi dukungan bagi tim yang sejatinya merupakan seteru Brasil di Amerika Selatan itu.

"Brasil dan Neymar gagal menembus babak final Piala Dunia 2022, sehingga kami memutuskan untuk memberi dukungan pada Messi. Sekali lagi, Messi tak bisa digambarkan dengan kata-kata," ujar Rivaldo.

3. Messi jadi sosok apik di Argentina

Rivaldo: Tuhan Takdirkan Messi Jadi Juara Piala Dunia 2022Lionel Messi usai sukses membobol gawang Kroasia melalui penalti yang dianggap kontroversial di semifinal Piala Dunia 2022. (fifa.com)

Dalam gelaran Piala Dunia 2022, Messi menjelma jadi sosok yang apik bagi Argentina. Dia memimpin tim dengan performanya yang ciamik. Messi sejauh ini sudah menorehkan lima gol di ajang Piala Dunia 2022.

Messi juga bakal resmi memecahkan rekor Lothar Matthaus, sebagai pemain dengan catatan penampilan terbanyak di Piala Dunia (26 kali). Dia juga berpotensi mendapatkan Golden Ball Piala Dunia 2022, dan jadi juara bersama Argentina.

Baca Juga: Deretan Rekor Apik Lionel Messi Usai Argentina Bekuk Kroasia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya