Roberto Firmino Tak Jadi Pergi, Putuskan Bertahan di Al Ahli 

Roberto Firmino bertahan di Al Ahli

Jakarta, IDN Times - Roberto Firmino akhirnya sudah memutuskan sikapnya. Alih-alih pergi dari Arab Saudi, eks penggawa Liverpool dan Hoffenheim itu memutuskan untuk tetap bertahan di klubnya sekarang, Al Ahli.

Kabar bertahannya Firmino ini dikonfirmasi oleh guru transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Dia berujar, Firmino tidak akan pergi ke mana-mana pada Januari ini.

"Roberto Firmino tidak berencana meninggalkan Al Ahli pada bursa transfer Januari ini, terlepas dari kabar apa pun yang tengah menyelimutinya," cuit Romano.

Baca Juga: Roberto Mancini Resmi Latih Arab Saudi, Bayarannya Selangit!

1. Sikap Firmino sudah jelas, bertahan di Al Ahli

Roberto Firmino Tak Jadi Pergi, Putuskan Bertahan di Al Ahli twitter.com

Romano juga menegaskan, Firmino sudah jelas mengenai hal ini. Dia tidak akan pergi, dan akan bertahan di Al Ahli. Tidak ada perubahan lagi.

"Pesan yang jelas sudah hadir dari tempat latihan Al Ahli. Firmino tetap tinggal, dan tak ada perubahan lagi," kata Romano.

2. Diisukan pindah ke Chelsea

Roberto Firmino Tak Jadi Pergi, Putuskan Bertahan di Al Ahli Roberto Firmino di Al-Ahli. (instagram.com/roberto_firmino)

Sebelumnya, Firmino sempat diisukan akan pindah ke Chelsea. Saat ini, tim berjuluk 'Si Biru' itu dikabarkan tidak puas dengan kinerja lini depan saat ini, sehingga memburu penyerang baru.

Nah, Firmino masuk dalam radar buruan mereka. Apalagi, dia punya pengalaman yang berlimpah di Premier League bersama Liverpool, yang bisa jadi modalnya untuk memperkuat lini depan Chelsea.

3. Sempat disebut tak kerasan di Arab Saudi

Roberto Firmino Tak Jadi Pergi, Putuskan Bertahan di Al Ahli Roberto Firmino (liverpoolfc.com)

Firmino datang ke Arab Saudi dan membela Al Ahli, setelah kontraknya bersama Liverpool habis. Dia sempat mencetak hat-trick dalam debutnya, nama Firmino langsung tenggelam setelah itu.

Total, dari 19 laga di semua ajang bersama Al Ahli, Roberto Firmino cuma membukukan tiga gol dan tiga assist. Sempat dikabarkan meninggalkan klub, sekarang dia sudah menentukan sikapnya.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya