Ronaldo Resmi Diperkenalkan Sebagai Penggawa Anyar Bodrumspor!

Ronaldo dikontrak dua tahun oleh klub Turki

Jakarta, IDN Times - Ronaldo Kwateh akhirnya resmi membela klub Eropa. Penggawa Timnas Indonesia U-20 itu sudah meneken kontrak dengan klub asal Turki, Bodrumspor. Hal itu diungkapkan pihak klub lewat akun media sosial resmi mereka.

"Akhirnya kami menandatangani kontrak dengan pemain sepak bola Indonesia Ronaldo Kwateh yang bermain untuk Madura United FC," tulis akun Instagram resmi Bodrumspor, Senin (20/2/2023).

Ronaldo dikontrak selama dua tahun di Bodrumspor. Dia sudah merasakan pengalaman berlatih dengan klub asal Turki tersebut, dan terkesan dengan intensitas latihan yang diterapkan Bodrumspor.

Bodrumspor pun mengumumkan, bahwa Ronaldo belum akan bergabung dengan klub dalam waktu dekat. Sebab, Ronaldo akan mentas bersama Timnas U-20 di ajang Piala Asia U-20 2023.

"Ronaldo Kwateh akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Asia U-20 2023 bersama Timnas U-20 Indonesia pada 25 Februari sampai 19 Maret 2023. Semoga Ronaldo sukses bersama Timnas," tulis pernyataan resmi Bodrumspor.

Sebelumnya, Madura United sudah mengumumkan bahwa mereka melepas Ronaldo Kwateh ke Bodrumspor. Kabar ini mengakhiri spekulasi tentang klub Eropa mana yang akan dia bela.

"Secara resmi, Madura United memberikan pintu transfer Ronaldo Kwateh ke klub Turki, Bodrumspor," bunyi pernyataan Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina.

Baca Juga: Ronaldo Sudah Lama Diintai Klub Turki

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya