Sambut Premier League 2023/24, Vidio Hadirkan Peter Schmeichel

Peter Schmeichel ke Indonesia lagi

Jakarta, IDN Times - Premier League 2023/24 akan segera dimulai dalam beberapa pekan lagi. Vidio, sebagai official broadcaster ajang tersebut menyambut musim ini dengan menghadirkan salah satu legenda, Peter Schmeichel.

Schmeichel sendiri hadir dalam sesi jumpa pers bersama awak media pada Jumat (4/8/2023) di SCTV Tower. Eks penggawa Manchester United itu adalah sosok berprestasi, dengan lima gelar Premier League dalam kurun waktu 1991 hingga 1999.

1. Upaya membangkitkan euforia Premier League

Sambut Premier League 2023/24, Vidio Hadirkan Peter SchmeichelLegenda MU, Peter Schmeichel di acara Vidio. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Managing Director Vidio Monika Rudjiono berkata, kehadiran Schmeichel ini bertujuan membangkitkan euforia Premier League di Indonesia. Premier League sendiri memang jadi salah satu kompetisi Eropa yang digandrungi di tanah air.

"Pada musim ini akan hadir banyak kejutan dari Vidio dan Premier League, slalah satunya kunjungan Peter Schmeichel ke Indonesia. Kami harapkan ini bisa membangkitkan euforia Premier League di Indonesia," ujar Monika di SCTV Tower, Jumat (4/8/2023).

Baca Juga: Wow, Kiper Legendaris Peter Schmeichel Datang ke Indonesia 4 Agustus

2. Schmeichel senang bekerja sama dengan Vidio

Sambut Premier League 2023/24, Vidio Hadirkan Peter SchmeichelLegenda MU, Peter Schmeichel di acara Vidio. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Schmeichel mengaku, senang melakoni kerja sama dengan Vidio dalam mempromosikan Premier League. Dia berkata, suporter Indonesia merupakan bagian penting dalam perkembangan Premier League sebagai salah satu liga terbaik di dunia.

"Sebuah kehormatan bagi saya hadir di acara ini, berbagi cerita dan kesenangan dengan kalian semua, terlebih kita akan bersama-sama menyambut dimulainya musim baru Premier League 2023/24 di Vidio," kata Schmeichel.

3. Apa saja agenda Schmeichel di Jakarta?

Sambut Premier League 2023/24, Vidio Hadirkan Peter SchmeichelLegenda MU, Peter Schmeichel di acara Vidio. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Schmeichel sudah tiba pada Jumat (4/8/2023) di Jakarta. Dia sudah berkunjung ke Sarinah pada Jumat pagi, sekaligus mencoba beberapa makanan khas Indonesia.

Dia juga turut serta dalam sesi jumpa pers serta meet and greet di SCTV Tower.

Peter Schmeichel juga nantinya bakal hadir di Vidio Premier League Festival yang akan dihelat pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Cilandak Town Square, Jakarta. Ajang ini bisa dihadiri masyarakat umum secara gratis.

Baca Juga: Penerus Peter Schmeichel, 7 Kiper Manchester United Ini Dinilai Gagal

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya