Comscore Tracker

Sempat Ikut TC Timnas Indonesia, Sandy Walsh Balik ke Klub

Sandy akan gabung lagi ke TC Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, kembali ke klubnya, KV Mechelen setelah mengikuti sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia selama beberapa hari di Bali. Sandy kembali ke klub untuk sementara waktu.

"Sandy kembali dulu ke klubnya karena diminta, nanti dia akan kembali lagi menyusul di Malaysia," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir ANTARA.

1. Sandy akan tetap ikut persiapan Piala AFF

Sempat Ikut TC Timnas Indonesia, Sandy Walsh Balik ke KlubSandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Kendati harus kembali ke klubnya lebih dulu, Iriawan tidak khawatir. Dia mengungkapkan, Sandy akan tetap ikut rangkaian persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 mendatang.

"Ya, saya tidak khawatir sama sekali ya, Sandy balik ke klub. Karena dia bakal bergabung juga bersama kami saat di Malaysia nanti," kata Iriawan.

Baca Juga: Sandy Walsh Bisa Main di Piala AFF 2022, Jordi Amat Menunggu

2. Ketum PSSI pantau langsung TC Timnas Indonesia

Sempat Ikut TC Timnas Indonesia, Sandy Walsh Balik ke KlubKetum PSSI sambangi tempat TC Timnas Indonesia di Bali. (pssi.org)

Iriawan sendiri menyambangi tempat TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center, Rabu (7/12/2022). Dia didampingi manajer Timnas, Endri Erawan dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Kehadiran Ketum ini diapresiasi pelatih Timnas, Shin Tae Yong.

"Situasi sempat sulit dengan adanya tragedi Kanjuruhan baik untuk PSSI dan Timnas Indonesia. Namun, dengan hadirnya pak Ketum dalam latihan pagi tadi, kemudian sore ini hadir di lapangan untuk memberikan dukungan, sangat berarti untuk kami," kata Shin.

3. Indonesia akan bertarung di Piala AFF 2022

Sempat Ikut TC Timnas Indonesia, Sandy Walsh Balik ke KlubKetum PSSI sambangi tempat TC Timnas Indonesia di Bali. (pssi.org)

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan segera bertarung di Piala AFF 2022. Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina, dan juara bertahan Thailand.

Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja pada 23 Desember 2022, lalu bersua Brunei Darussalam pada 26 Desember, menjamu Thailand pada 29 Desember, dan melawan Filipina pada 2 Januari 2023 di babak grup Piala AFF 2022.

Baca Juga: PSSI: GBK Jadi Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya