STY Sentil Elkan Baggott: Coba Warganet Cek Saja Medsosnya

STY heran dengan Elkan Baggott

Jakarta, IDN Times - Selain Justin Hubner dan Rizky Ridho, nasib dari Elkan Baggott juga jadi pertanyaan jelang Timnas Indonesia U-23 lawan Guinea, Kamis (9/5/2024) malam WIB. Pelatih Timnas U-23, Shin Tae Yong (STY) memberikan jawabannya.

Dalam sesi jumpa pers jelang laga pada Rabu (8/5/2024), STY menyindir kelakukan Elkan Baggott. Rupanya, ada kabar berembus bahwa dia memilih liburan ketimbang membela Timnas U-23? Apakah benar seperti itu?

1. STY menyindir Elkan Baggott

STY Sentil Elkan Baggott: Coba Warganet Cek Saja Medsosnyaig : @elkanbaggott

Saat mendapatkan pertanyaan dari jurnalis soal Elkan Baggott, STY menjawab dengan sedikit ketus. Dia bahkan meminta warganet hingga para jurnalis mengenai apa yang dilakukan Elkan.

"Untuk Elkan, mungkin bisa dari media Indonesia yang mengikuti schedule atau kelakuan Elkan seperti apa mungkin bisa cari tahu sendiri. Dan setelah itu yang mungkin bisa dilihat sendiri ya, maksudnya Elkan bagaimana," ujar STY.

Baca Juga: Soal Sikap Marselino, STY: Maafkan Ya, Maklum Masih Muda

2. Beredar kabar Elkan memilih berlibur

STY Sentil Elkan Baggott: Coba Warganet Cek Saja Medsosnyagoogle

Ternyata, beberapa warganet sudah ada yang men-spill apa yang dilakukan Elkan. Berdasarkan live Instagram Ivar Jenner, mereka jadi tahu bahwa penggawa Ipswich Town itu memilih untuk berlibur ketimbang main untuk Timnas U-23.

"Semalem Ivar live IG, terus ada yang nanyain mereka berdua, dijawab Ivar katanya Elkan lagi liburan terus Justin udah balik ke Jepang, jadi kayaknya mereka berdua tidak ikutan deh (lawan Guinea)," cuit akun @kentangnyanayel.

"Kata Ivar live di IG, tadi pagi jam 1, Elkan lagi liburan," cuit akun @LA2012015.

3. Elkan sejatinya sudah tidak ada jadwal

STY Sentil Elkan Baggott: Coba Warganet Cek Saja MedsosnyaSelebrasi Elkan Baggott usai jebol gawang Cheltenham, Sabtu (13/4/2024). (X/@Official_BRFC).

Elkan sudah tidak ada jadwal tanding lagi. Bersama Bristol Rovers, musimnya di League One sudah selesai. Ipswich Town, klub yang memiliki Elkan, juga sudah dipastikan lolos ke Premier League musim depan.

Kehadiran Elkan Baggott sebenarnya dibutuhkan di Timnas U-23 saat ini, apalagi Justin Hubner dan Rizky Ridho dipastikan absen. Namun, ketika dia memutuskan untuk berlibur, tak pelak STY agak sedikit emosional.

Baca Juga: Timnas U-23 Harus Siap Hadapi Guinea Tanpa Elkan dan Hubner

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya