Sudah Labil, MU Ditunggu Jadwal Berat di Premier League

MU akan melakoni jadwal berat di Premier League

Intinya Sih...

  • MU tampil inkonsisten di Premier League 2023/24 setelah penampilan ciamik lawan Liverpool di Piala FA
  • Legenda MU, Gary Neville, heran dan khawatir dengan performa aneh Setan Merah menjelang laga berat melawan Liverpool
  • Dua laga berat menanti MU, menjamu Liverpool dan bertandang ke kandang Chelsea dalam waktu dekat

Jakarta, IDN Times - Manchester United masih menunjukkan keanehan musim ini. Sempat tampil ciamik melawan Liverpool di Piala FA, penampilan berbeda justru mereka tunjukkan di pekan 30 Premier League 2023/24.

Bersua Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari, MU tampil labil dan hanya sanggup meraih hasil imbang. Performa inkonsisten MU ini membuat salah satu legenda mereka, Gary Neville, heran.

1. Neville heran MU inkonsisten lagi

Sudah Labil, MU Ditunggu Jadwal Berat di Premier LeaguePemain Manchester United saat merayakan gol. (instagram.com/manchesterunited)

Dilansir Sky Sports, Neville merasa MU benar-benar aneh dan mengkhawatirkan. Padahal, sebelum jeda internasional pada akhir Maret 2024 lalu, mereka sempat tampil luar biasa.

"Sebelum jeda internasional, level MU sangat luar biasa. Namun, sekarang level performa mereka kembali rendah. Semestinya, mereka tampil ciamik dalam laga lawan Brentford. Nyatanya, tidak," kata Neville.

Baca Juga: Ten Hag Singgung ManCity Usai MU Gagal Menang di Markas Brentford

2. Kekhawatiran Gary Neville

Sudah Labil, MU Ditunggu Jadwal Berat di Premier Leaguepotret Sergio Reguilon (instagram.com/sergioregui)

Menilik performa inkonsisten MU, Neville khawatir. Apalagi, Setan Merah akan bersua Liverpool dalam waktu dekat. Jika tidak membenahi diri, mereka akan terkena masalah besar.

"Semoga MU tak akan seburuk lawan Brentford pekan depan. Tapi, kalau Liverpool melakukan tugas dengan baik dalam pertemuan nanti, dan MU sama seperti pekan ini, maka masalah besar pasti datang," kata Neville.

3. Jadwal horor menanti MU

Sudah Labil, MU Ditunggu Jadwal Berat di Premier LeaguePotret Bruno Fernandes saat mengambil tendangan penalti lawan Wigan, Selasa (9/1/2024). (Instagram/@manchesterunited).

Tak heran Neville khawatir. Dalam dua laga Premier League ke depan, MU sudah ditunggu lawan berat. Pada 7 April 2024, mereka harus menjamu Liverpool di Old Trafford. Laga ini diprediksi berjalan berat.

Sebelumnya, pada 5 April 2024 dini hari WIB, MU akan bertandang lebih dahulu ke kandang Chelsea. Dua laga berat ini akan jadi ujian bagi MU di masa-masa akhir Premier League 2023/24.

Baca Juga: Ratcliffe Pilih Southgate Sebagai Manajer Baru MU, Layak?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya