Teror ke Pemain Malaysia Berlanjut, Kini Giliran Safiq Rahim

Mobil Safiq Rahim diserang orang tak dikenal

Jakarta, IDN Times - Teror kepada pemain Malaysia masih berlanjut. Setelah Faisal Halim dan Akhyar Rashid, sekarang giliran Safiq Rahim yang terkena serangan.

Dilansir Stadium Astro, Safiq terkena serangan di dekat pusat latihan Johor Darul Ta'zim (JDT), Mobil yang dia tumpangi dirusak orang tak dikenal pada Selasa (7/5/2024) malam. Kaca mobil pun pecah.

1. Safiq langsung melapor ke kepolisian

Teror ke Pemain Malaysia Berlanjut, Kini Giliran Safiq RahimPemain Malaysia, Safiq Rahim. (instagram.com/safiqrahim_8)

Tak lama setelah kejadian, Safiq langsung melapor ke polisi. Dia mengunggah foto mobil yang kacanya pecah itu, sembari keheranan kenapa dia bisa mendapatkan penyerangan.

"Saya tak menyangka diserang di dekat pusat pelatihan JDT. Saat-saat seperti ini kita harus berhati-hati," tulis Safiq.

Baca Juga: Faisal Halim, Akhyar Rashid, dan Suramnya Bola Malaysia

2. Kepolisian langsung mengusut kejadian ini

Teror ke Pemain Malaysia Berlanjut, Kini Giliran Safiq RahimPemain Malaysia, Safiq Rahim. (instagram.com/safiqrahim_8)

Pihak Kepolisian Johor Baru bertindak cepat dan langsung mengusut insiden yang melibatkan Safiq ini. Mereka baru akan memberikan keterangan lengkap ketika pengusutan tuntas dilaksanakan.

"Investigasi sedang dilakukan karena adanya kerusakan. Keterangan polisi yang lebih rinci akan dikeluarkan setelah kami mendapatkan informasi lebih lanjut," ujar Asst Comm OCPD Johor Baru Selatan, Raub Selamat.

3. Jadi insiden ketiga dalam beberapa waktu terakhir

Teror ke Pemain Malaysia Berlanjut, Kini Giliran Safiq RahimPemain Timnas Malaysia, Faisal Halim (instagram @faisalhalim.7)

Insiden penyerangan mobil Safiq ini jadi yang ketiga dialami pemain Malaysia dalam kurun waktu sepekan terakhir. Sebelumnya, ada Akhyar Rashid yang mengalami perampokan, sampai-sampai dia terluka.

Selanjutnya, ada Faisal Halim yang kena siram air keras di kawasan pusat perbelanjaan Petaling Jaya. Baik itu Faisal, Akhyar, dan Safiq Rahim, semuanya terkait dengan Timnas Malaysia.

Baca Juga: Darurat Sepak Bola Malaysia: 2 Pemain Timnas Diserang

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya