Comscore Tracker

Tertawa Usai Real Madrid Ditekuk Chelsea, Eden Hazard: Saya Minta Maaf

Ia tidak bermaksud menertawakan Madrid

Jakarta, IDN Times - Eden Hazard dikritik media Spanyol. Pasalnya, ia kedapatan tertawa setelah Real Madrid disingkirkan Chelsea di babak semifinal Liga Champions 2020/21. Ia pun langsung minta maaf.

Lewat akun Instagramnya, Hazard menyebut bahwa ia tertawa bukan karena Madrid kalah, melainkan karena melihat para pemain Chelsea di atas lapangan. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak, khususnya kepada suporter Madrid.

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan bukan niat saya untuk menyinggung perasanan suporter Real Madrid," tulis Hazard di Instagram story-nya.

1. Hazard tegaskan komitmen bersama Real Madrid

Tertawa Usai Real Madrid Ditekuk Chelsea, Eden Hazard: Saya Minta Maafbleacherreport.com

Seiring dengan kritik yang melanda dirinya, Hazard pun menegaskan komitmennya bersama Real Madrid, Ia pun bersiap untuk berjuang bersama Real Madrid di LaLiga, karena Madrid masih memilki potensi untuk juara di ajang itu.

"Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid, dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan bersama-sama kami sekarang harus berjuang untuka LaLiga. Hala Madrid!" ujar Hazard.

Baca Juga: 5 Pemain Real Madrid yang Memakai Nomor Punggung 7 sebelum Eden Hazard

2. Hazard kedapatan tertawa setelah Madrid kalah

Tertawa Usai Real Madrid Ditekuk Chelsea, Eden Hazard: Saya Minta Maafskysports.com

Selepas laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, kamera TV menangkap Hazard tertawa lepas. Ia tertawa gembira bersama para penggawa Chelsea, yang notabene memang mantan rekan setimnya karena ia lama main di sana.

SIapa sangka, tindakannya ini berbuah fatal, Kritik meluncur deras, terutama dari para Madridista, kepada dirinya. Mereka mengganggap tindakan Hazard ini aneh dan ia semestinya tidak usah main lagi di Real Madrid.

"Eden Hazard adalah aib. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Ini bukan tentang kekalahan kita saja, karena ia seharusnya tidak perlu bermain untuk Real Madrid lagi," cuit salah satu pendukung Madrid dengan akun @FootFuad007 di Twitter.

3. Eden Hazard belum maksimal bersama Real Madrid

Tertawa Usai Real Madrid Ditekuk Chelsea, Eden Hazard: Saya Minta MaafBleacherreport.com

Sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada awal musim 2019/20, penampilan Hazard belum maksimal. Ia malah banyak berkutat dengan cedera, dan sempat mengalami kenaikan berat badan.

Musim ini, performa Eden Hazard bersama Real Madrid masih terhitung buruk. Ia cuma menorehkan tiga gol dari 18 laga bersama Real Madrid di semua kompetisi. Performa ini jauh berbeda dengan masa ketika ia masih membela Chelsea.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Tebas Madrid, All England Final Tercipta

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya