Ultah Kedua, SeeJontor FC Berbagi Kasih dan Launching Jersey

SeeJontor FC memasuki usia dua tahun

Jakarta, IDN Times - Perayaan hari ulang tahun kedua yang digelar komunitas sepak bola jurnalis, SeeJontor FC, berjalan sukses di Stadion Madya, Minggu (10/3/2024). Ada dua agenda utama yang dihelat komunitas tersebut dalam perayaan ini.

Yang pertama, perayaan hari ulang tahun SeeJontor FC ini sekaligus melakukan kegiatan bakti sosial menjelang Ramadan. Yang kedua, mereka juga melakukan peluncuran jersey baru yang disponsori oleh pihak Musi Banyuasin (MUBA).

1. Bentuk santunan dan berbagi dari SeeJontor

Ultah Kedua, SeeJontor FC Berbagi Kasih dan Launching JerseySeeJontor FC rayakan ultah kedua. (Dok. SeeJontor FC)

Rangkaian acara hari ulang tahun SeeJontor FC dimulai dengan memberikan bantuan uang tunai kepada Panti Asuhan Al Anshor dan Panti Asuhan Dompet Yatim & Dhuafa. Hadir juga SSB Rajawali 25 dari Depok yang meramaikan acara.

Untuk SSB Rajawali 25, SeeJontor FC memberikan bantuan dukungan berupa uang pembinaan, rompi, dan bola. Ketua SeeJontor FC, Gerry F. Muhammad, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa kehadiran para sponsor yang telah mendukung kami. Saya dan teman-teman mengucapkan rasa terima kasih terutama kepada Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Bapak Apriyadi, Kemenpora RI, PPK GBK, Mills, Bapak Wahyu Sanjaya, Bapak Teuku Riefky Harsya dan Odette," kata Gerry dalam keterangan resminya.

Baca Juga: FIFA Tolak Usulan Kartu Biru

2. Luncurkan jersey baru menggaet MUBA

Ultah Kedua, SeeJontor FC Berbagi Kasih dan Launching JerseySeeJontor FC rayakan ultah kedua. (Dok. SeeJontor FC)

Selain menggelar acara berbagi kasih, SeeJontor FC juga melakukan launching jersey terbaru untuk musim 2024. Jersey klasik berwarna hitam dengan rib merah marun itu didukung penuh oleh Kab. Musi Banyuasin (MUBA).

"Selamat ulang tahun untuk SeeJontor FC. Semoga semakin kompak dan tali persaudaraan semakin erat. Saya berharap tak hanya sampai di sini saja, ke depan kita harus terus saling berkolaborasi membuat kegiatan yang lebih luar biasa lagi," kata Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Apriyadi.

3. Harapan di ulang tahun kedua bagi SeeJontor

Ultah Kedua, SeeJontor FC Berbagi Kasih dan Launching JerseySeeJontor FC rayakan ultah kedua. (Dok. SeeJontor FC)

Gerry berharap di usianya yang sudah menginjak dua tahun, SeeJontor FC semakin kompak. Pengurus dan para anggota tetap kompak menghadapi cobaan serta rintangan di depan.

"Selamat ulang tahun SeeJontor FC yang kedua. Semoga persaudaraan kita bisa semakin erat tahun depan," ucap Gerry.

Selama dua tahun berdiri, SeeJontor FC tidak hanya mengutamakan kegiatan bermain sepakbola semata. Komunitas yang diawaki jurnalis dari Jakarta itu telah menggelar berbagai kegiatan, seperti diskusi terkait isu sepakbola nasional dan donasi untuk mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Baca Juga: PSSI Siap Loloskan Timnas U-23 ke Olimpiade 2024 Paris

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya