Wiljan Pluim Siap Cetak Dua Gol ke Gawang Arema FC

PSM akan bertemu Arema Minggu malam ini

Jakarta, IDN Times - Pemain andalan PSM Makassar, Wiljan Pluim, siap mencetak dua gol ke gawang Arema FC saat kedua tim bertemu di laga Liga 1, Minggu (5/9/2021) malam.

"Tim harus menang, tidak peduli siapa yang cetak gol. Tim dapat tiga poin, saya akan lebih senang," ujar Pluim dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

1. Pluim buta kekuatan Arema

Wiljan Pluim Siap Cetak Dua Gol ke Gawang Arema FCInstaram.com/psm_makassar

Kendati punya motivasi tinggi, Pluim mengaku buta kekuatan Arema. Apalagi, sudah satu setengah tahun lamanya Indonesia tidak menggelar kompetisi. Terpenting baginya, tim kini dalam kondisi siap tempur dan bakal menampilkan yang terbaik.

"Kita akan lihat besok. satu hal yang saya tahu bahwa kami siap. Kami punya tim yang kuat dan kami akan memberi segalanya. Dengan itu sudah cukup untuk kami mendapatkan kemenangan besok, (lawan Arema)," tutur Pluim.

Baca Juga: Keseimbangan Arema Jelang Liga 1

2. Milomir Seslija belum bisa meraba kondisi Liga 1

Wiljan Pluim Siap Cetak Dua Gol ke Gawang Arema FCMilomir Seslija menerima keputusan tak diperpanjangnya kontrak dirinya sebagai pelatih Arema FC. IDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, pelatih PSM, Milomir Seslija, mengaku masih belum bisa meraba peta kekuatan di Liga 1 2021/22. Dengan kondisi satu setengah tahun tanpa sepak bola di Indonesia, dia yakin sudah banyak situasi yang berubah. Namun, yang utama, liga sekarang sudah bisa berjalan lagi.

"Kita tahu semua akan semakin baik di setiap laga dan memulai liga adalah awal yang baik bagi sepak bola indonesia. Kita akan nantikan sampai stadion bisa full lagi, dan kita harap yang terbaik bagi sepak bola indonesia," ujar Milo.

3. Ultimatum Milomir Seslija kepada pemain PSM

Wiljan Pluim Siap Cetak Dua Gol ke Gawang Arema FCMilomir Seslija. IDN Times/Galih Persiana

Milo memberikan ultimatum kepada para pemain PSM Makassar yang akan tampil di laga lawan Arema nanti. Dia mengaku tidak akan memaafkan para pemain yang tidak memberikan kemampuan terbaik di atas lapangan.

"Saya bisa memaafkan kesalahan para pemain PSM yang mereka perbuat di lapangan. Tetapi, saya tidak bisa memaafkan mereka jika mereka tidak menanamkan semangat sepenuh hati, ewako. Itu yang saya tekankan di pertandingan nanti (lawan Arema)," kata Milo.

Baca Juga: Arema FC Resmi Perkenalkan Sergio Silva ke Publik

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya