8 Kata dari Salah soal Ribut dengan Klopp

Bisa memicu keributan di Liverpool

Jakarta, IDN Times - Winger Liverpool, Mohamed Salah, buka suara soal perseteruannya dengan manajer Juergen Klopp kala ditahan imbang West Ham United di London Stadium, Sabtu (27/4/2024). Salah tak memberikan komentar panjang akan insiden tersebut, melainkan hanya delapan kalimat.

Saat hendak meninggalkan stadion, Salah dihentikan oleh para jurnalis. Mereka menanyakan situasi tersebut kepada Salah. Kemudian, Salah melontarkan jawaban yang menimbulkan pertanyaan di benak jurnalis.

"Jika saya bicara sekarang, pasti akan memicu api," ujar Salah dilansir Daily Mirror.

1. Berseberangan dengan pernyataan Klopp

8 Kata dari Salah soal Ribut dengan KloppLiverpool kalah dari Atalanta di perempat final Liga Europa 2023/2024. (uefa.com)

Komentar tersebut tentu berseberangan dengan apa yang diungkapkan Klopp. Sebelumnya, Klopp sempat menyatakan insiden di pinggir lapangan sudah selesai.

"Kami sudah bicara di ruang ganti. Semuanya selesai," kata Klopp dikutip TNT Sports.

Baca Juga: Liverpool Imbang, Salah dan Klopp Ribut di Pinggir Lapangan

2. Masa depan Salah dipertanyakan

8 Kata dari Salah soal Ribut dengan KloppMohamed Salah (kiri) dan Darwin Nunez (kanan) (liverpoolfc.com)

Isu renggangnya hubungan Salah dan Klopp memang sempat mengemuka. Dalam beberapa momen, Salah sudah sering diganti Klopp.

Situasi tersebut tampaknya sudah memancing emosi Salah. Bahkan, ada momen yang menunjukkan Salah enggan menjabat tangan Klopp.

Pun, hal ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan pria Mesir tersebut di Anfield. Apalagi, kontrak Salah di Liverpool tersisa setahun lagi.

Baca Juga: Gagal Menang, Liverpool Makin Susah Berburu Gelar Premier League

3. Pemandangan yang gak enak

8 Kata dari Salah soal Ribut dengan KloppAdu argumen antara manajer Liverpool, Juergen Klopp, dengan Mohamed Salah (TNT Sports)

Keributan antara Salah dengan Klopp, menjadi pemandangan tak enak untuk dilihat. Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, menilai insiden itu bak membuktikan ada keretakan di dalam skuad.

"Tak terlihat bagus. Saya rasa, itu jelek buat klub. Mo Salah pemain yang sudah selalu jadi starter buat Liverpool dan akan marah jika jadi cadangan. Tak ada satu pun yang suka lihat manajer dan pemain kunci berseteru," ujar Crouch dilansir BBC Sports.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya