Aksi Menyentuh Bellingham Kasih Selimut ke Ballboy yang Kedinginan

Bellingham gak main, tetap viral

Jakarta, IDN Times - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan karena performanya, tapi aksi Bellingham yang begitu menyentuh membuat publik makin kagum terhadapnya.

Bellingham tak main saat Madrid jumpa Arandina dalam Copa del Rey, Sabtu (6/1/2024). Dia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga.

Baca Juga: Golden Boy Award 2023 Menegaskan Kualitas Jude Bellingham

1. Dipanggil, tapi gak mau mendekat karena lagi kerja

Meski gak main, Bellingham tetap menarik perhatian publik lewat sikapnya. Dia melihat ada seorang ball boy kedinginan saat bertugas di pinggir lapangan dan berusaha memberikan selimutnya.

Ball boy bernama Oli tersebut sempat dipanggil oleh Bellingham buat merapat ke bangku cadangan Madrid. Tapi, Oli enggan mendekat ke Bellingham karena menegaskan tak bisa meninggalkan posnya.

Menariknya, Bellingham yang mendekat. Dia memberikan selimutnya kepada Oli.

2. Ball boy tersebut senang bukan main

Spontan, aksi Bellingham menjadi buah bibir di media sosial. Eks Borussia Dortmund itu banjir pujian karena gesturnya menunjukkan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Eldesmarque mengunggah video tersebut dan sempat bertanya ke Oli tentang sikap Bellingham.

Oli mengaku begitu senang, serta merasa apa yang dilakukan Bellingham membuat akhir pekannya bahagia. Di akhir laga, Oli juga sempat berfoto dengan Bellingham.

"Pengalaman yang tak bisa dilupakan," ujar Oli dalam wawancara dengan Eldesmarque.

3. Panggungnya Arda Gueler, bukan Bellingham

Aksi Menyentuh Bellingham Kasih Selimut ke Ballboy yang KedinginanArda Guler saat berlatih bersama Real Madrid. (instagram.com/10ardaguler)

Dalam duel melawan Arandina, Madrid menang dengan skor 3-1. Meski begitu, permainan Madrid kurang meyakinkan.

Hanya saja, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, punya pendapatnya sendiri. Duel melawan Arandina jadi panggung buat para pemain mudanya, termasuk Arda Gueler yang akhirnya bisa menciptakan debut bersama Los Blancos.

Bagi Don Carletto, Arda tampil dengan karakter yang kuat, tak takut menghadapi dan tampil bersama pemain senior.

"Karakternya luar biasa. Kualitasnya begitu memukau. Tapi, dia belum mencapai level fisik terbaiknya. Terpenting, dia main dulu," ujar Ancelotti dilansir ESPN.

Baca Juga: Untuk ke-37 Kalinya, Real Madrid Juara Paruh Musim LaLiga

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya