Anekdot Son dalam Tottenham Hotspur Usai Transfer Maddison

Trio Son memenuhi skuad Spurs

Jakarta, IDN Times - Kedatangan James Maddison ke Tottenham Hotspur menghadirkan sebuah anekdot yang menarik. Sebab, kini Spurs memiliki tiga pemain dengan nama yang beraroma "Son" di dalamnya.

Selain Maddison, ada Son Heung Min dan Richarlison. Tentunya, Trio Son di dalam skuad Spurs menjadi menarik buat diulas.

Baca Juga: Profil Han Willhoft-King, Pemain Muda Tottenham Berdarah Indonesia

1. Trio yang potensial

Anekdot Son dalam Tottenham Hotspur Usai Transfer MaddisonSon Heung-Min (premierleague.com)

Trio tersebut bisa dianggap sebagai salah satu yang paling berbahaya di Inggris dengan kemampuannya.

Andai Harry Kane jadi cabut, trio Son kemungkinan akan mengisi barisan depan Spurs. Maddison bisa diberikan peran sebagai kreator serangan dengan kejeliannya dalam melihat celah dan memberi umpan. Sementara, Son serta Richarlison akan menjadi pendobrak buat Spurs.

Jika Kane gak jadi hengkang, maka ini akan lebih menarik. Dengan trio Son di belakang Kane, bukan tak mungkin lini depan Spurs kian kreatif dan semakin komplet. Sebab, Richarlison bisa saja digeser posisinya ke kanan, karena memang kemampuannya yang serbabisa di lini depan.

2. Anekdot konyol buat Spurs

Anekdot Son dalam Tottenham Hotspur Usai Transfer MaddisonRicharlison (tottenhamhotspur.com)

Potensi datangnya Maddison sebenarnya sudah menjadi buah bibir warganet. Mereka merasa bingung mengapa Spurs suka menyandingkan pemain yang memiliki frasa "Son" dalam namanya.

"Saya baru sadar, lini depan Tottenham musim depan adalah Son, Maddison, Richarlison. Kenapa terdengar seperti Pokemon Evolution," cuit salah satu penggemar @Wfortweeting.

Sementara, beberapa dari mereka mengingatkan kalau selain Richarlison dan Son, Spurs sebenarnya sudah punya Emerson Royal. Ini membuat "Son" makin kental dalam skuad Spurs.

Baca Juga: Profil Ange Postecoglou, Pelatih Baru Tottenham Hotspur

3. Selangkah lagi Maddison gabung Spurs

Anekdot Son dalam Tottenham Hotspur Usai Transfer MaddisonJames Maddison (skysports.com)

Kedatangan Maddison ke Spurs hanya tinggal menunggu waktu. Manajemen Spurs dan Leicester City sudah sepakat terkait transfer Maddison.

Draft kontrak sudah selesai. Menurut Fabrizio Romano, kontrak akan ditandatangani oleh Maddison dalam 24 jam ke depan, baru Spurs meresmikan kedatangannya.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya