Atta Halilintar Cetak Debut di Liga Pro Futsal Indonesia

Atta main jadi flank buat Pendekar United

Jakarta, IDN Times - Pemandangan menarik tersaji dalam duel Pendekar United versus Sadakata United di GOR POPKI, Cibubur, Minggu (16/7/2023). YouTuber top Indonesia, Atta Halilintar, melakoni debut dalam pentas futsal profesional di Indonesia.

Sejak awal musim, Atta sudah didaftarkan sebagai pemain Pendekar United. Makanya, dalam laga yang digelar pada pekan 18 Liga Pro Futsal tersebut, Atta bermain.

1. Atta terlihat aktif

Atta Halilintar Cetak Debut di Liga Pro Futsal IndonesiaYouTuber Atta Halilintar saat debut bersama Pendekar United di Liga Pro Futsal (Instagram @attahalilintar)

Dalam duel itu, Atta bermain sebagai flank. Meski bermain sebagai debutan, Atta terlihat cukup percaya diri.

Beberapa kali, Atta bahkan sempat mendapat tarikan dan dorongan dari pemain lawan. Dia juga sering protes ke wasit lantaran tindakan lawan.

Baca Juga: Ricardinho Bertahan di Pendekar United, Mau Pensiun di Indonesia!

2. Pendekar United kalah

Atta Halilintar Cetak Debut di Liga Pro Futsal IndonesiaYouTuber Atta Halilintar saat berlaga di Liga Pro Futsal (Instagram @AttaHalilintar)

Secara keseluruhan, Atta cuma main maksimal tiga menit. Memang, performanya juga tak mampu mengangkat Pendekar United.

Dalam duel itu, Pendekar United kalah dengan skor 1-3. Mereka dibobol oleh M Syaifullah dan Elbek Tukinov. Satu gol Sadakata lainnya lahir dari gol bunuh diri Muhammad Agung Pandega.

3. Atta mau hibur penonton

Atta buka suara usai melakoni debut bareng Pendekar United. Dia tampil hanya untuk menghibur dan menarik minat penonton agar futsal Indonesia lebih bergairah.

Dia juga mengaku hal itu dilakukan karena sudah berjanji pada pecinta futsal. Tak ketinggalan, Atta meminta maaf karena pada akhirnya Pendekar United kalah.

"Maaf kalau cuma main satu sampai tiga menit, karena bukan pemain pro. Saya bermain untuk menarik hairah penonton dan membuat orang-orang baru menonton dan mencintai olahraga ini. Dedikasiku untuk olahraga ini akan aku kenang. Mimpiku dulu mau jadi pemain futsal profesional," kata Atta dalam akun instagramnya, @attahalilintar.

Baca Juga: Hashemzadeh Tinggalkan Timnas Futsal Indonesia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya