Calon Wonderkid Real Madrid Gak Cetak Gol di 14 Laga

Endrick masa bodoh dengan situasinya

Jakarta, IDN Times - Masa sulit sedang dialami oleh wonderkid Palmeiras yang menjadi calon pemain Real Madrid, Endrick Felipe. Dia mengalami masa paceklik gol yang begitu panjang bersama Palmeiras.

Tercatat, sudah 14 laga secara beruntun dia belum mencetak gol buat Palmeiras. Statistik minor ini pun memunculkan pertanyaan di benak publik, apakah benar Endrick punya kualitas sensasional yang selama ini diprediksi banyak orang?

1. Baru buka puasa awal April 2023

Calon Wonderkid Real Madrid Gak Cetak Gol di 14 LagaEndrick (twitter.com/sportbible)

Puasa gol Endrick baru bisa berakhir pada 3 April 2023 lalu dalam Campeonato Paulista A1. Menghadapi Agua Santa, Endrick mencetak satu gol.

Sayangnya, gol pemuda 16 tahun tersebut tak bisa menyelamatkan wajah Palmeiras. Mereka keok dari Agua Santa dengan skor 1-2.

Baca Juga: Real Madrid Rekrut Endrick Felipe, tapi Baru Bisa Main 2024

2. Merasa media sudah kelewat batas

Calon Wonderkid Real Madrid Gak Cetak Gol di 14 LagaEndrick Felipe (instagram.com/endricki)

Endrick akhirnya buka suara setelah mendapatkan kritik bertubi-tubi dari media. Dengan tegas, Endrick mengaku tak meminta status wonderkid disematkan kepadanya.

"Terkadang, pertanyaan menghinggapi benak ini, kenapa banyak media yang menyorot saya? Padahal, saya tak memintanya. Situasinya sudah kelewat batas, banyak yang bilang saya Pele baru. Tapi, tak akan ada yang bisa menyamai Pele. Beliau rajanya sepak bola," kata Endrick dilansir Mundo Deportivo.

3. Sadar kariernya akan dapat banyak ujian

Calon Wonderkid Real Madrid Gak Cetak Gol di 14 LagaEndrick bermain bersama Palmeiras. (instagram.com/endricki)

Pada dasarnya, paceklik gol yang dialami tak membuat Endrick risau. Pemain yang akan gabung ke Madrid saat usianya sudah 18 tahun tersebut mengaku santai dan menikmati prosesnya secara natural.

Kritik yang dialamatkan kepadanya, dianggap angin lalu. Sebab, Endrick tak mau menghabiskan energi menanggapi ocehan orang.

"Saya tak bisa minta orang untuk diam, menjauhi kehidupan ini. Selalu ada orang yang akan menyerang saya," ujar Endrick.

Baca Juga: 10 Fakta Endrick Felipe, Wonderkid Brasil Digaet Mahal Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya