Casemiro dan Bruno Fernandes Adu Mulut Usai MU Menang

Rekaman keduanya berdebat viral

Jakarta, IDN Times - Insiden terjadi setelah Manchester United membekuk Aston Villa di Old Trafford, Minggu (30/4/2023). Pasca peluit pertandingan berbunyi, dua pemain andalan MU, Casemiro dan Bruno Fernandes, terlihat beradu argumen.

Keduanya tertangkap kamera sedang berdebat di atas lapangan. Ekspresi Casemiro saat itu juga terlihat tak bersahabat, terkesan marah dengan Fernandes. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Manchester United Cuma Debu Tanpa Casemiro

1. Viral di media sosial

Friksi antara Fernandes dan Casemiro berlangsung cukup lama. Keduanya berdebat dengan begitu intens dan akhirnya dipisahkan oleh Harry Maguire. Rekaman video keduanya pun viral di media sosial dan menjadi bahasan fans.

Namun, hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja. Sebab, setelah berdebat, Casemiro dan Fernandes pada akhirnya berpelukan, berjalan menuju lorong bersama.

2. Gara-gara ini Casemiro marah

Casemiro dan Bruno Fernandes Adu Mulut Usai MU MenangCasemiro. (bbc.com)

Penyebab friksi keduanya diduga karena sikap Fernandes selama main lawan Villa. Gelandang Portugal itu terlihat sering mengeluh saat kehilangan bola dari kakinya di laga tersebut.

Winger MU, Jadon Sancho, pun mengkritik sikap Fernandes. Seharusnya, menurut Sancho, Fernandes bisa mengejar balik demi merebut bola. Dia bahkan langsung menyemprot Fernandes di atas lapangan.

Baca Juga: Aaron Wan-Bissaka, Raja Tekel Milik Manchester United

3. Ten Hag pastikan keduanya baik-baik saja

Casemiro dan Bruno Fernandes Adu Mulut Usai MU MenangErik Ten Hag (manutd.com)

Manajer MU, Erik ten Hag, memastikan kalau hubungan Fernandes serta Casemiro baik-baik saja. Friksi yang terjadi di lapangan, menurut Ten Hag, jadi bukti para pemainnya begitu lapar akan performa sempurna dan kemenangan.

"Kami tahu karena sudah bicara dengan para pemain tentang ini. Kami melihat karakter mereka yang kuat, dengan determinasi tinggi, semangat, dan lapar akan kemenangan lewat sepak bola indah," ujar Ten Hag dilansir Daily Mail.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya