Como 1907 Incar Pemain Berdarah Indonesia

Emil Audero jadi proyeksi baru Como

Jakarta, IDN Times - Usai promosi ke Serie A musim depan, Como 1907 mulai melakukan pergerakan demi memperdalam skuadnya. Mereka membidik sejumlah pemain bintang dan berpengalaman agar bisa memenuhi target tembus ke 10 besar di musim depan.

Dilansir Sky Sport Italia, salah satu pemain yang dianggap memenuhi kriteria itu adalah kiper Inter Milan keturunan Indonesia, Emil Audero. Dia menjadi salah satu target karena kualitas dan pengalamannya yang kaya selama berkarier di Italia. Gaya main Audero juga dianggap pas dengan Como.

1. Masa depan Audero gak pasti

Como 1907 Incar Pemain Berdarah IndonesiaInstagram.com/emil_audero

Masa depan Audero di Inter memang tak pasti. Berstatus pinjaman dari Sampdoria, sampai sekarang Audero belum diputuskan statusnya, apakah dibeli permanen atau tidak.

Padahal, Inter punya opsi membeli Audero dengan klausul tujuh juta euro atau setara Rp121 miliar. Justru, Inter malah memikirkan untuk beli kiper lainnya dari Atletico Paranaense, Bento.

Baca Juga: Como Tak Mungkin Rekrut Thom Haye dan Jay Idzes Musim Depan

2. Belum tentu juga main jika bertahan di Inter Milan

Como 1907 Incar Pemain Berdarah IndonesiaEmil Audero Mulyadi (instagram.com/emil_audero)

Dengan situasi ini, bukan tak mungkin Audero cabut dari Giuseppe Meazza. Apalagi, posisinya di starting XI juga tak aman.

Inter kemungkinan masih memakai Yann Sommer sebagai kiper utama. Jika Bento benar-benar datang dan Audero dipermanenkan, bukan gak mungkin posisinya semakin terbenam.

3. Como butuh pemain level tinggi

Como 1907 Incar Pemain Berdarah IndonesiaComo 1907, klub Italia milik Hartono bersaudara yang promosi ke Serie A 2024/2025 (Instagram.com/comofootball)

Official Representative Como, Mirwan Suwarso, saat diwawancara IDN Times beberapa waktu lalu memang butuh pemain berpengalaman untuk memperkuat tim di Serie A musim depan. Level pemain yang dibutuhkan, menurut Mirwan, harus pas dengan kualitas kompetisi di Serie A.

Sempat ada isu Como ingin merekrut Tom Haye. Namun, level Tom Haye dianggap belum pas untuk Serie A.

Baca Juga: Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dari Kejaran Raksasa

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya