Cristiano Ronaldo Menggila, Cetak Hattrick Lagi

Ronaldo cetak delapan gol dalam tiga laga terakhir

Jakarta, IDN Times - Megabintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, semakin nyetel dengan atmosfer di Saudi Pro League. Buktinya, Ronaldo kembali mencetak hattrick buat Al-Nassr.

Itu dibukukan kala Ronaldo membantu Al-Nassr membekap Damac, 3-0. Dia memborong semua gol kemenangan Al-Nassr di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Sabtu malam WIB (26/2/2023).

1. Cetak hattrick hanya dalam 26 menit

Cristiano Ronaldo Menggila, Cetak Hattrick LagiCristiano Ronaldo bersama Al Nassr. (twitter.com/Cristiano)

Menariknya, dalam duel ini, Ronaldo berhasil mencatatkan hattrick hanya dalam kurun waktu 26 menit. Keran golnya baru terbuka di menit 18, lewat eksekusi penalti.

Berselang lima menit, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kemudian, semenit jelang waktu normal babak pertama berakhir, CR7 pada akhirnya mencatatkan hattrick.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hengkang, MU Langsung Melesat

2. Hattrick kedua dalam tiga laga

Cristiano Ronaldo Menggila, Cetak Hattrick LagiDebut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Ini menjadi hattrick kedua Ronaldo dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, dia sempat menorehkan catatan serupa kala jumpa Al-Wehda, 10 Februari 2023. Total, dalam tiga laga terakhir, Ronaldo sudah cetak delapan gol.

Bukan cuma hattrick, kala itu Ronaldo bahkan menjebol gawang lawannya empat kali. Dua gol di antaranya dicetak dari titik putih.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Moncer, Rahasianya Tidur 5 Kali Sehari

3. Mengilhami Optimisme Ronaldo

Cristiano Ronaldo Menggila, Cetak Hattrick LagiLionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali bertemu di lapangan dalam laga Ryadh All Stars kontra PSG (Instagram.com/433)

Jelang pindah, Ronaldo memang sempat berujar kalau ketajamannya belum menurun. Kepada Piers Morgan, Ronaldo menegaskan masih bisa bersaing di level tertinggi.

"Saya masih yakin bisa cetak lebih banyak gol dan membantu tim. Sebab, saya optimistis masih berada dalam performa terbaik untuk membantu tim nasional bahkan Manchester United," ujar Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya