Debut Messi Bertabur Bintang, Ada LeBron Hingga Kim Kardashian

Debut Messi mengundang perhatian publik

Jakarta, IDN Times - Debut Lionel Messi benar-benar menarik perhatian publik di Miami. Sejumlah pesohor tertangkap kamera hadir di DRV PNK Stadium, Sabtu pagi WIB (22/7/2023), demi menyaksikan Messi berlaga.

Messi memang tak main sebagai starter di laga ini. Dia baru masuk pada menit 54, menggantikan Benjamin Cremaschi dan berperan sebagai gelandang serang.

Sebenarnya, sebelum masuk, Messi sudah menarik perhatian publik di DRV PNK Stadium. Ketika sedang pemanasan saja, Messi sudah mengundang riuh penonton.

1. Debut yang bertabur bintang

Debut Messi Bertabur Bintang, Ada LeBron Hingga Kim KardashianLionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Mereka yang tertarik menyaksikan debut bersejarah Messi, ternyata tak cuma warga biasa. Sejumlah bintang hadir di stadion secara langsung untuk bisa menonton aksi La Pulga.

Co-owner Inter Miami, David Beckham, hadir bersama istrinya, Victoria. Dilansir New York Post, LeBron James dan Serena Williams juga tertangkap kamera berada di DRV PNK Stadium.

Baca Juga: Messi Debut di Inter Miami: Cetak Gol Sensasional dan Menang

2. Kim Kadarshian sampai datang

Sosialita dan model, Kim Kardashian, juga tampak hadir bersama anak-anaknya yang menggunakan jersey Messi. Dalam sebuah kesempatan, Kim sempat berbincang dengan Serena di tribune, membahas soal kehadiran Messi di Major League Soccer.

Kim mengaku mau datang ke stadion karena permintaan anaknya, Saint. Dia menceritakan, Saint begitu mengidolakan Messi dan ingin menyaksikan langsung aksinya.

"Saya suka, senang anak-anak mengidolakannya. Kami akhirnya bisa datang. Mereka begitu gembira dan membuat saya semakin penasaran. Saya senang bisa berada di tribune bersama Victoria, David, dan semua orang. Pastinya, laga yang menarik," kata Kim dikutip Apple TV+.

3. Debut Messi yang seperti anime

Tak salah semua orang menunggu Messi melakoni debut. Sebab, penampilan perdana La Pulga berakhir manis.

Bak seri anime Captain Tsubasa, Messi menciptakan gol telat pada masa injury time yang mengantarkan Inter Miami menang atas Cruz Azul. Menariknya, gol itu lahir dari sepakan bebas sensasional Messi.

Baca Juga: Detik-detik Messi Ciptakan Gol Spektakuler saat Debut di Inter Miami

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya