Fans Chelsea Minta Pochettino Dipecat Usai Kalah dari Liverpool

Chelsea kalah dari tim muda Liverpool

Jakarta, IDN Times - Fans Chelsea tak bisa menahan amarahnya ketika mengetahui tim kesayangannya kalah dari Liverpool di final Piala Liga, Minggu (25/2/2024). Mereka kesal karena Chelsea kalah dari tim muda milik Liverpool.

Sebenarnya, Chelsea diharapkan bisa menang atas Liverpool. Itu tak lepas dari kondisi Liverpool yang pincang dan menurunkan banyak pemain muda dalam final Piala Liga.

1. Chelsea main di luar harapan

Fans Chelsea Minta Pochettino Dipecat Usai Kalah dari LiverpoolChelsea (instagram.com/chelseafc)

Kenyataannya, Chelsea malah main gak sesuai harapan. Mereka didikte oleh Liverpool sepanjang laga dan terus mendapatkan tekanan.

Ada peluang yang didapat oleh Chelsea. Namun, lagi-lagi bisa dimentahkan dengan mudahnya oleh kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Baca Juga: Liverpool Juara Piala Liga Gegara Kecipratan Tuah Kelleher

2. Fans Chelsea marah

Fans Chelsea Minta Pochettino Dipecat Usai Kalah dari LiverpoolChelsea dan Liverpool akan bertemu pada partai final Piala Liga Inggris 2023/2024. (chelseafc.com)

Fakta tersebut membuat fans Chelsea marah. Mereka ramai-ramai mencaci Pochettino dan meminta manajemen Chelsea segera memecatnya.

"Poch seharusnya dipecat karena kalah," tulis salah satu warganet di media sosial X.

"Poch tak boleh ke Cobham sebelum dipecat," timpal warganet lainnya.

3. Liverpool jadi contoh Chelsea

Fans Chelsea Minta Pochettino Dipecat Usai Kalah dari LiverpoolSelebrasi bek Liverpool, Virgil van Dijk, usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada partai final Carabao Cup 2023/2024. (liverpoolfc.com)

Pochettino buka suara soal kekalahan Chelsea dari tim muda Liverpool. Dia merasa hasil ini menjadi bagian dari proses Chelsea untuk bisa sukses di masa depan.

Apa yang diraih oleh Liverpool, menurut Pochettino, jadi gambaran bagi Chelsea untuk meraih kesuksesan. Sebelum seperti sekarang, Pochettino menyatakan Liverpool sering gaagal.

"Saya ingian setelah tiga atau empat tahun usai Liverpool kalah di Liga Champions, Liga Europa, dan mereka percaya proyeknya. Musim depan kita akan lebih kuat seperti yang diinginkan," kata Pochettino dikutip Football London.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Keberhasilan Liverpool Juara Piala Liga

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya