Fans MU Minta 13 Pemain Didepak, Termasuk Harry Maguire

Ada tiga pemain di tim utama yang masuk lima besar survey

Jakarta, IDN Times - Sebuah survey dilakukan oleh surat kabar Manchester Evening News. Mereka hendak mengetahui siapa saja pemain yang diinginkan fans Manchester United untuk segera hengkang di musim 2022 mendatang.

Dari hasil survey, terdapat 13 pemain yang dianggap tak layak berseragam MU. Mereka dirasa memiliki kontribusi minim, bahkan selalu jadi biang sial MU.

Tebak deh, siapa salah satunya? Ya, di posisi lima besar, ternyata ada Harry Maguire yang diinginkan oleh fans MU agar segera dijual.

Baca Juga: Eks Rekan Setim Sampai Ledek Harry Maguire yang Doyan Blunder

1. Ada pemain muda

Fans MU Minta 13 Pemain Didepak, Termasuk Harry MaguireTahith Chong (planetfootball.com)

Posisi pertama ada nama Tahith Chong, yang mengumpulkan 38,9 persen suara. Sementara, posisi kedua ada Axel Tuanzebe, yang mengumpulkan 35,8 persen suara.

Keduanya memang minim kontribusi di MU. Chong sebenarnya cukup prospektif sebagai pemain muda. Hanya saja, dia minim jam terbang. Sehingga, fans mungkin memintanya cabut agar bisa berkembang lebih baik.

2. Sederet pemain elite juga tak diinginkan fans

Fans MU Minta 13 Pemain Didepak, Termasuk Harry MaguireHarry Maguire. (mirror.co.uk)

Nah, menariknya pada posisi tiga hingga lima, rata-rata merupakan pemain yang cukup sering berlaga di tim utama.

Aaron Wan-Bissaka ada di posisi ketika dengan koleksi 32,3 persen suara. Maguire di belakangnya, dengan 26,7 persen suara dan Bailly berada pada posisi lima, 22,1 persen.

Tak heran jika banyak yang mau Maguire didepak. Belakangan ini, Maguire kerap jadi biang sial buat MU.

Sejumlah blunder konyol dilakukan Maguire. Tak pelak, Maguire jadi bahan bulan-bulanan warganet. Berbagai meme soal Maguire beredar, bahkan setiap pekannya muncul yang baru.

Baca Juga: Harry Maguire Dijual MU pada Akhir Musim Nanti?

3. Maguire isunya bakal didepak

Fans MU Minta 13 Pemain Didepak, Termasuk Harry MaguireHarry Maguire. (mirror.co.uk)

Memang, sudah beredar isu kalau Maguire akan didepak manajemen MU pada musim panas 2022 nanti. Laporan Fichajes, manajemen Setan Merah mulai gerah dengan performa Maguire yang tak kunjung membaik.

Sebab, setiap kali Maguire main, pastinya ada saja tingkah konyol, bahkan seperti badut yang membuatnya tak layak dijadikan salah satu bek termahal di dunia.

Maguire juga sempat disemprot sejumlah pemain belakang legendaris MU seperti Rio Ferdinand hingga Gary Neville. Bahkan, dia diminta menyerahkan ban kapten, lantaran tak mampu mengemban tugas dan menampilkan performa terbaik di lapangan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya