Comscore Tracker

Garang, Titisan Batistuta Target Liverpool Cetak 7 Gol dalam 45 Menit

Dusan Vlahovic menggila di laga pramusim

Jakarta, IDN Times - Aksi bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic, makin memikat hati raksasa Premier League, Liverpool. Performanya yang garang dalam duel pramusim melawan tim kasta keempat Italia, Polisportiva C4 Foligno, Minggu (25/7/2021), telah membuat fans Liverpool menggila.

Di media sosial, fans Liverpool berharap agar Vlahovic didatangkan pada musim panas 2021. Bukan tanpa alasan, karena performa Vlahovic pada duel itu sangat memukau.

Baca Juga: Waduh, Liverpool Dibayangi Eksodus Pemain

1. Masuk di babak kedua, tampil luar biasa

Vlahovic sejatinya tak main sejak menit awal. Dia baru masuk pada awal babak kedua. Kala itu, Fiorentina sudah unggul tiga gol tanpa balas.

Tapi, Vlahovic tak ragu buat menampilkan aksi terbaiknya. Dia mencetak tujuh gol dalam 45 menit dan mengantarkan La Viola menang, 11-0.

2. Titisan Gabriel Batistuta

Garang, Titisan Batistuta Target Liverpool Cetak 7 Gol dalam 45 MenitStriker Fiorentina, Dusan Vlahovic / Instagram @vlahovicdusan

Sejak musim lalu, Vlahovic memang sebenarnya sudah menarik perhatian dari sejumlah raksasa Eropa. Selain Liverpool, Tottenham Hotspur juga memantaunya.

Maklum, karena prospek Vlahovic memang begitu bagus. Di musim lalu, bomber 21 tahun itu sudah bisa mencetak 21 gol dari 37 penampilannya di Serie A.

Catatan tersebut terbilang istimewa buat striker muda. Tak heran kalau Vlahovic dianggap sebagai titisan striker legendaris Fiorentina, Gabriel Batistuta.

3. Tepis kemungkinan cabut

Garang, Titisan Batistuta Target Liverpool Cetak 7 Gol dalam 45 MenitStriker Fiorentina, Dusan Vlahovic / Instagram @vlahovicdusan

Namun, Vlahovic tampak tak mau pindah dari Florence. Dia mengisyaratkan betah bermarkas di Artemio Franchi.

Ada kabar menyebutkan kalau sebenarnya Vlahovic mau memperpanjang kontrak, meski Liverpool dan Spurs berminat mendatangkannya.

"Saya bahagia di Florence dan bekerja keras untuk bisa sukses. Sejak kalender musim baru dirilis, kami cuma berpikir bagaimana mengawali pertandingan melawan AS Roma. Kami akan memulainya dengan memberikan 200 persen," tegas Vlahovic dikutip Calcio In Pillole.

Baca Juga: Liverpool Pasif di Bursa Transfer Musim Panas 2021, Kenapa?

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya