Jose Mourinho Gak Gengsi Turun Kelas saat Balik Melatih

Mourinho gak tutup peluang melatih di Portugal

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho sampai sekarang masih menganggur. Belum ada tanda-tanda darinya untuk kembali melatih dalam waktu dekat.

Terkait hal ini, Mourinho buka suara. Usai menjadi tamu istimewa di MotoGP Portugal, Minggu (24/3/2024), Mourinho membocorkan rencananya untuk kembali melatih. Setidaknya, baru pada musim panas 2024 nanti, The Special One mau kembali.

"Saya gak punya klub, bebas. Tapi, saya mau bekerja di musim panas nanti. Saya mau bekerja," ujar Mourinho dilansir Metro.

1. Mourinho belum mau bongkar soal isu Bayern

Jose Mourinho Gak Gengsi Turun Kelas saat Balik MelatihJose Mourinho (twitter.com/ChelseaFC)

Mourinho belakangan dikaitkan dengan Bayern Munich. Dia digadang-gadang akan menjadi pengganti Thomas Tuchel. Sinyal kuat muncul ketika Mourinho terlihat belajar bahasa Jerman.

Terkait hal ini, Mourinho dengan tegas belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun. "Nol, nol!" tegas Mourinho.

Baca Juga: Saat Mourinho Jadi Pengibar Bendera di MotoGP Portugal

2. Gak gengsi kalau turun kelas

Jose Mourinho Gak Gengsi Turun Kelas saat Balik MelatihJose Mourinho (asroma.com)

Kembali ke Portugal sebenarnya menjadi pilihan Mourinho pula. Dia tak gengsi, meski harus pulang kampung dan terkesan kariernya turun level.

"Kenapa? Jangan pernah bilang tidak, apalagi di sepak bola. Hidup saya sepak bola. Saya bisa melatih di mana saja, gak masalah," kata Mourinho.

3. Mourinho memang masuk dalam incaran Bayern

Jose Mourinho Gak Gengsi Turun Kelas saat Balik MelatihJose Mourinho (asroma.com)

Nama Mourinho memang masuk ke dalam daftar pelatih yang diincar manajemen Bayern. Anggota direksi Bayern, Max Eberl, menyatakan sebenarnya ada lebih dari empat juru taktik yang dibidiknya.

"Tentu, kami juga mencari pelatih yang tersedia. Tapi, kami mau mengidentifikasi banyak hal, kemudian menggelar dua atau tiga diskusi terakhir sebelum ambil keputusan," ujar Eberl.

Baca Juga: Mourinho Belajar Bahasa Jerman, Merapat ke Bayern Munich?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya