Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-Hilal

Mbappe tak mau kariernya alami degradasi

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe membuat posisi Paris Saint-Germain kian sulit. Dia lebih memilih untuk dibekukan oleh PSG dan tak main, ketimbang gabung ke Al-Hilal.

Laporan menyebutkan, tawaran Al-Hilal sebesar 300 juta euro atau setara Rp4,9 triliun akan diterima oleh PSG. Namun, Mbappe ogah pindah ke Al-Hilal karena merasa pindah ke sana menjadi sebuah degradasi dalam kariernya.

1. Telepon Al-Hilal gak diangkat Mbappe

Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-HilalKylian Mbappe dan Neymar Jr (psg.fr)

Relevo melansir, manajemen Al-Hilal sudah membangun kontak dengan PSG. Mereka meminta izin untuk bicara dengan Mbappe terkait niatannya.

Tapi, Mbappe tak mengangkat telepon dari manajemen Al-Hilal. Dia tak mau membuka pintu negosiasi dengan Al-Hilal.

2. Cuma mau pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-HilalInstagram.com/k.mbappe

Mbappe sudah menentukan pilihannya. Real Madrid menjadi satu-satunya destinasi Mbappe, jika cabut dari PSG.

Dia juga menolak opsi peminjaman ke klub lain. Hanya Real Madrid, yang jadi prioritas Mbappe. Maklum saja, karena kapten Prancis itu memang fans Los Blancos.

3. PSG serba salah

Kylian Mbappe Pilih Dibekukan PSG Ketimbang Pindah ke Al-HilalKylian Mbappe (psg.fr)

PSG mengambil berbagai cara agar Mbappe bertahan atau dijual demi mendapatkan keuntungan. Salah satu cara yang paling ekstrem adalah dengan membekukan status Mbappe.

Dia sudah dicoret dari skuad PSG yang melakoni pramusim di Jepang. Bomber 24 tahun itu juga dipaksa berlatih bersama para pemain terbuang PSG.

Tujuannya cuma satu, agar Mbappe mau bertahan atau setidaknya pindah dan PSG dapat untung. Cara ini dikritik habis-habisan oleh UNFP (Asosiasi Pesepak bola Profesional Prancis). UNFP siap membawa PSG ke meja hijau lantaran PSG yang dianggap menyandera hak-hak Mbappe.

Baca Juga: PSG Mulai Nyerah, Mau Diskon Harga Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya