Liverpool Bisa Lawan ManCity 4 Kali dalam 12 Hari, Panas!

Persaingan Liverpool dan Manchester City meruncing

Jakarta, IDN Times - Persaingan Liverpool dengan Manchester City bisa makin runcing di musim ini. Keduanya bahkan berpotensi berduel empat kali dalam kurun waktu 12 hari.

Fenomena itu bisa saja terjadi dalam periode April 2022. Liverpool dan ManCity berpotensi berduel di Premier League, Piala FA, dan Liga Champions dalam seluruh kesempatan itu.

1. Persaingan memanas

Liverpool Bisa Lawan ManCity 4 Kali dalam 12 Hari, Panas!Joe Gomez (thisisanfield.com)

Keduanya dijadwalkan bertemu dalam ajang Premier League pada 9 April 2022. Kemenangan bisa membuat jarak poin Liverpool terhadap ManCity menipis, menjadi tiga angka saja.

Tentunya, hal tersebut akan membuat persaingan di Premier League kian panas dan bukan tak mungkin berimbas pada sederet potensi pertemuan berikutnya.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Jadi Pembunuh Manchester City

2. Liga Champions jadi panggung megah lainnya

Liverpool Bisa Lawan ManCity 4 Kali dalam 12 Hari, Panas!liverpoolecho.co.uk

Liga Champions bisa jadi panggung lain untuk keduanya bertemu. Mereka bisa saja jumpa di perempat final Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung pada 5/6 dan 12/13 April 2022.

Sejauh ini, Liverpool dan ManCity memiliki modal bagus lolos ke perempat final. Liverpool mengantongi keunggulan 2-0 atas Inter Milan. Sedangkan, ManCity sudah unggul lima gol tanpa balas atas Sporting Lisbon.

Satu ajang lain yang bisa jadi momen Liverpool dan ManCity bersaing adalah Piala FA. Keduanya bisa saja bentrok di semifinal yang digelar pada 16/17 April 2022.

Dengan begitu, kalau dihitung-hitung, bisa saja mereka jumpa empat kali dalam 12 hari, bahkan kurang dari tempo tersebut.

Baca Juga: Pemain Termahal ManCity Mabuk Berat Sampai Ditolak Masuk Bar

3. Bikin bokong ManCity sakit

Liverpool Bisa Lawan ManCity 4 Kali dalam 12 Hari, Panas!potret Jurgen Klopp dan Pep Guardiola (skysports.com)

Manajer ManCity, Pep Guardiola, sebelumnya sudah sempat berujar kalau performa Liverpool musim ini benar-benar membuatnya pusing. Bahkan, Guardiola merasa bokongnya kian panas karena kejaran Liverpool.

"Mereka rival terkuat kami selama beberapa musim terakhir. Mereka benar-benar membuat bokong kami sakit!" kata Guardiola dilansir AS.

Baca Juga: [BREAKING] Liverpool Benamkan Inter Milan di Giuseppe Meazza

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya