Liverpool Dihantam Kabar Duka Jelang Lawan Arsenal

Bradley belum tentu main lawan Arsenal

Jakarta, IDN Times - Suasana di ruang ganti Liverpool tengah diliputi duka. Ayah dari pemain mudanya yang tengah bersinar, Conor Bradley, meninggal pada Sabtu (3/2/2023).

Ayah Bradley, Joe, meninggal pada usia 58 tahun karena sakit yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Manajemen The Reds memastikan bakal mendampingi Bradley terkait situasi ini agar kondisi mentalnya pulih.

"Liverpool turut berduka atas meninggalnya ayah dari Conor Bradley, Joe. Kami bersama seluruh orang di klub berada di samping Conor dan keluarga Bradley dalam masa sulit dan sedih ini," begitu pernyataan resmi Liverpool.

1. Bradley belum tentu main

Liverpool Dihantam Kabar Duka Jelang Lawan ArsenalConnor Bradley (liverpoolfc.com)

Dengan kabar ini, posisi Bradley dalam duel kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2024), dipertanyakan. Bradley bisa saja absen dalam duel itu.

Namun, dilansir Liverpool Echo, manajer Juergen Klopp bakal berdiskusi dengan anak asuhnya yang tengah bersinar tersebut terlebih dulu. Klopp mau tahu apakah Bradley butuh waktu untuk berduka atau justru masih mau main.

Baca Juga: 3 Alasan Conor Bradley Bisa Menjadi Bek Kanan Terbaik Liverpool

2. Tengah menikmati masa indah

Liverpool Dihantam Kabar Duka Jelang Lawan ArsenalConor Bradley (premierleague.com)

Bradley memang belakangan tengah menikmati masa-masa promosi bersama Liverpool. Puncaknya, tengah pekan lalu, dia meraih status man of the match dalam duel kontra Chelsea setelah menorehkan dua assist dan satu gol.

Catatan luar biasa, mengingat Bradley adalah pemain Irlandia Utara pertama yang main secara reguler buat Liverpool setelah penantian selama 70 tahun.

3. Kualitasnya sudah diakui Klopp

Liverpool Dihantam Kabar Duka Jelang Lawan ArsenalConor Bradley (liverpoolfc.com)

Kualitas Bradley sebenarnya sudah dipantau oleh Klopp. Pemuda 20 tahun tersebut dianggap dua asisten Klopp, Pep Lijnders dan Vitor Matos, punya kualitas di atas rata-rata sebagai bek sayap.

Saran tersebut diterima Klopp. Hasilnya memang ciamik, dan Bradley berkembang, membuat Trent Alexander-Arnold kian nyaman di posisi barunya sebagai gelandang.

"Saya menyukainya sejak hari pertama. Saya tak perlu diyakinkan lebih lama. Poinnya, Conor menunjukkan perkembangan pesat di pramusim dan bekerja dengan baik selama dipinjamkan ke Bolton," ujar Klopp dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Pesan Khusus Klopp ke Liverpool Jelang Duel Kontra Arsenal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya