Liverpool Waspada Alisson Dibidik Al-Nassr

Alisson gak dijual, wahai Al-Nassr

Jakarta, IDN Times - Liverpool kembali diganggu oleh pergerakan raksasa Arab Saudi. Setelah Jordan Henderson dan Fabinho dibajak oleh Al-Ettifaq serta Al-Ittihad, giliran kipernya, Alisson Becker, yang dibidik oleh Al-Nassr.

FootMercato melansir, manajemen Al-Nassr mulai melirik peluang buat mendapatkan jasa Alisson. Mereka siap buat melayangkan tawaran kepada Liverpool, dan ada indikasi Alisson tertarik main di Al-Nassr bersama Cristiano Ronaldo serta Sadio Mane.

Baca Juga: Liverpool Beli Kapten Timnas Jepang Wataru Endo

1. Langsung pagari Alisson

Liverpool Waspada Alisson Dibidik Al-NassrAlisson Becker (liverpoolfc.com)

Manajemen The Reds menyadari bahayanya pendekatan Al-Nassr. Daily Mirror melansir, kubu Liverpool mengaku belum menerima tawaran dari Al-Nassr buat Alisson. Kontak dengan agennya juga belum terjadi.

Namun, Liverpool menegaskan Alisson tak akan dijual. Mereka masih sangat membutuhkan kehadiran kiper Brasil tersebut di bawah mistar gawangnya.

2. Alisson penyelamat Liverpool

Liverpool Waspada Alisson Dibidik Al-Nassrtwitter.com/LFC

Peran Alisson di Liverpool dalam 12 bulan terakhir bak penyelamat. Dia memang menjadi pemain yang paling sibuk di skuad Liverpool dalam setahun terakhir.

Begitu banyak penyelamatan yang sudah diciptakan Alisson sepanjang musim lalu. Pun, Alisson baru saja mencetak 100 clean sheets di musim lalu.

3. Gak mau lepas pemain lagi

Liverpool Waspada Alisson Dibidik Al-NassrAlisson Becker (liverpoolfc.com)

Liverpool tak punya niat menjual pemainnya lagi. Mereka sudah cukup kesulitan setelah ditinggal banyak gelandangnya, apalagi Henderson dan Fabinho.

Bahkan, Thiago Alcantara tak akan dijual, meski sebenarnya bisa saja dilepas. Itu karena mereka butuh stok gelandang sebanyak mungkin.

Baca Juga: Liverpool Mulai Lirik Petarung Palace Usai Kena Tikung 2 Kali

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya