Manchester United Dapat Sinyal Bagus dari Harry Kane, Tolak Bayern

Hojlund mahal, Kane lebih tinggi harganya

Jakarta, IDN Times - Perburuan striker yang dilakukan Manchester United mulai menemui titik terang. Setelah manajer Erik ten Hag mengakui proses perekrutan striker berjalan sesuai rencana, gayung bersambut dari salah satu target MU.

Adalah Harry Kane, bomber Tottenham Hotspur, yang membuka peluang cabut ke Old Trafford. Football Insider melansir, Kane mengaku siap menerima pinangan MU, jika Spurs mau melepasnya.

1. Kane khawatir Spurs keras kepala

Manchester United Dapat Sinyal Bagus dari Harry Kane, Tolak BayernHarry Kane, striker Tottenham Hotspur, berebut bola dengan pemain AC Milan pada babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022/2023. (uefa.com)

Kane menampik ajakan buat hijrah ke Jerman dari Bayern Munich. Dia lebih suka main bersama MU, ketimbang Bayern.

Hanya saja, Kane khawatir impiannya main buat MU terganjal dengan sikap Spurs yang keras kepala. Dia sadar, selama ini manajemen The Lilywhites selalu menghalanginya cabut dengan memasang banderol tinggi.

Baca Juga: Menerka Masa Depan Harry Kane, Saatnya Tinggalkan Tottenham?

2. Tawaran menggiurkan Bayern sampai ditolak Spurs

Manchester United Dapat Sinyal Bagus dari Harry Kane, Tolak Bayernpotret Harry Kane (premierleague.com)

Kekhawatiran Kane sebenarnya sudah terbukti. Bayern yang menawar mahal Kane, hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun, sampai ditolak Spurs.

Sementara, MU kini lebih berhati-hati dalam merekrut pemain. Mereka enggan menggelontorkan dana besar untuk membeli satu pemain, karena pola "efektif" yang diterapkan Ten Hag.

3. Masih ada yang dikejar Kane di Inggris

Manchester United Dapat Sinyal Bagus dari Harry Kane, Tolak Bayernpotret Harry Kane (tottenhamhotspur.com)

Pilihan Kane main untuk MU ketimbang Bayern, didasari berbagai alasan. Bomber 29 tahun tersebut merasa Premier League bisa membuatnya lebih berkembang.

Selain itu, ada berbagai rekor yang mau dikejar Kane di Premier League. Salah satunya adalah memecahkan rekor gol sepanjang masa di Premier League yang dicetak Alan Shearer.

Baca Juga: Dapat Calon Pengganti Harry Kane, Spurs Malah Tersandung Kasus

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya