Manchester United Kian Dekat dengan Andre Onana

Perjudian MU menemui hasil

Jakarta, IDN Times - Perburuan Manchester United atas kiper pengganti David De Gea mulai menemui titik terang. MU kabarnya bakal mendapatkan target idamannya pada pekan depan.

Adalah Andre Onana, kiper Inter Milan, yang digadang-gadang segera merapat ke Old Trafford. Menurut pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, MU dan Inter nyaris menemui kata sepakat terkait transfer Onana.

Baca Juga: MU Siapkan Tawaran Ketiga untuk Andre Onana, Inter Mau Nolak Lagi?

1. Berapa maharnya?

Manchester United Kian Dekat dengan Andre OnanaAndre Onana (twitter.com/andreonana.24)

Kini, manajemen MU dan Inter hanya tinggal berdiskusi demi menentukan mahar transfer Onana. Diprediksi, transfer Onana akan melibatkan uang senilai 43 juta poundsterling atau setara Rp832 miliar.

"Kesepakatan segera dikunci pada akhir pekan depan. Kontrak personal sudah disetujui. Manchester United mau Onana ikut dalam pramusim di Amerika Serikat," begitu cuitan Fabrizio di akun Twitternya.

2. Inter cari kiper pengganti

Manchester United Kian Dekat dengan Andre OnanaYann Sommer (instagram.com/ysommer1)

Inter kini sedang bekerja untuk mencari pengganti Onana. Bidikan mereka arahkan kepada kiper Bayern Munich, Yann Sommer.

Posisi Sommer memang terancam. Sebab, musim depan dia kemungkinan akan jadi cadangan, menyusul mulai pulihnya Manuel Neuer.

Baca Juga: 5 Kiper yang Bisa Direkrut Inter Milan jika Andre Onana Hengkang

3. Angin segar buat MU

Manchester United Kian Dekat dengan Andre OnanaAndre Onana (instagram.com/inter)

Merapatnya Onana tentu menjadi angin segar buat MU. Perjudian manajer Erik ten Hag yang meminggirkan De Gea, mulai berbuah hasil.

Ten Hag pada akhirnya bisa mendaratkan kiper Kamerun itu yang dianggapnya cocok dengan skema main. Memang, Onana didatangkan demi memenuhi kebutuhan kiper dengan kualitas distribusi bola mumpuni.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya