Manchester United Usung Misi Mustahil Bajak Vinicius dari Real Madrid

Vinicius jadi buruan utama MU

Jakarta, IDN Times - Manchester United mengusung misi mustahil di bursa transfer musim panas 2024. Mereka berniat untuk membajak Vinicius Junior dari Real Madrid.

Terbilang mustahil, karena Vinicius pada dasarnya merupakan aset berharga Madrid. Winger 23 tahun tersebut sudah menjadi pilar Los Blancos dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Apalagi, Madrid sudah memperpanjang kontrak Vinicius hingga 2027 dan tak memiliki kepentingan sama sekali buat menjualnya.

1. Bukan gak mungkin pecahkan rekor

Manchester United Usung Misi Mustahil Bajak Vinicius dari Real MadridVinicius Junior (instagram.com/vinijr)

Strategi yang gila akan disiapkan MU demi bisa membajak Vinicius. Dilansir Fichajes, mereka menyiapkan tawaran yang super besar agar bisa mendapatkan servis pria Brasil tersebut.

Gaji selangit juga siap diberikan MU demi memboyong Vinicius ke Old Trafford. Bukan tak mungkin, dengan manuver ini, MU akan memecahkan rekor transfer dunia.

Baca Juga: Mantap, Manchester United Gak Bikin Aib Premier League di Piala FA

2. Solusi dari kebuntuan?

Manchester United Usung Misi Mustahil Bajak Vinicius dari Real Madrid90min.com

Vinicius dijadikan oleh MU sebagai target utama di musim panas 2024. Mereka menilai Vinicius merupakan solusi dari kebuntuan di lini serangnya.

Kecepatan dan ketajaman Vinicius dianggap bisa memberikan dimensi berbeda buat MU. Bahkan, Vinicius dianggap bisa menjadi solusi baru dalam skema manajer Erik ten Hag di musim depan.

3. Sudah sempat dekati di musim panas 2023

Manchester United Usung Misi Mustahil Bajak Vinicius dari Real MadridVinicius Junior (twitter.com/realmadriden)

MU sebenarnya bukan kali ini saja mendekati Vinicius. Pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, mereka sempat menyatakan minatnya untuk merekrut Vinicius.

Saat itu, Setan Merah berharap kasus pelecehan rasial yang dialami Vinicius bisa membantunya. Tapi, Vinicius ternyata tak terpengaruh dengan situasi yang dialami olehnya selama main di Spanyol. Meski jadi korban serangan rasial, Vinicius setia membela Madrid.

Baca Juga: 3 Fakta Usai Barcelona Susul Madrid ke Final Piala Super Spanyol

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya