ManCity Khawatir Cole Palmer Rusak Mimpi Double Winners

Palmer meledak usai pindah ke Chelsea

Jakarta, IDN Times - Duel antara Manchester City versus Chelsea dalam semifinal Piala FA di Wembley Stadium, Sabtu (20/4/2024), bakal terfokus pada Cole Palmer. Kehadirannya dalam duel tersebut, dipastikan memberi warna tersendiri.

Usai cabut dari ManCity, Palmer meledak bersama Chelsea. Dia mampu menjadi tulang punggung The Blues dan tampil begitu produktif.

Sudah 22 gol yang dicetak Palmer di semua kompetisi. Bahkan, Palmer menjadi salah satu kandidat top scorer Premier League dengan koleksi 20 gol, menyaingi bomber ManCity, Erling Braut Haaland.

Baca Juga: Pesona Cole Palmer di Chelsea Buat Mauricio Pochettino Kagum

1. Gak usah kaget

ManCity Khawatir Cole Palmer Rusak Mimpi Double WinnersCole Palmer (premierleague.com)

Meledaknya Palmer sebenarnya tak membuat winger ManCity, Jack Grealish, kaget. Dia memang menilai pemuda 21 tahun tersebut memiliki talenta luar biasa. Grealish merasakan sendiri bagaimana kengerian talenta Palmer dan itu dibuktikannya di Chelsea.

"Saya adalah orang yang selalu penasaran dengan Cole. Saya selalu bilang bagaimana kehebatannya, karena melihat kemampuannya dalam setiap latihan," ujar Grealish dilansir Daily Mirror.

2. Anak baik yang berkembang

ManCity Khawatir Cole Palmer Rusak Mimpi Double WinnersCole Palmer (premierleague.com)

Grealish mengaku senang pada akhirnya Palmer bisa berkembang di Chelsea. Terlebih, Palmer mendapatkan kesempatan main yang lebih sering.

"Dia anak baik. Saya senang dengan perkembangannya, karena memang mau main secara reguler. Itu mengapa saya senang dia pergi, karena memang mau main," kata eks Aston Villa tersebut.

Baca Juga: Jadwal Siaran: Laga Klasik Indonesia Hingga ManCity vs Chelsea

3. Gak mau jadi korban Palmer

ManCity Khawatir Cole Palmer Rusak Mimpi Double WinnersJack Grealish (instagram.com/jackgrealish)

Di balik kegembiraannya atas Palmer, Grealish merasa terancam. Sebab, Palmer bisa saja menghadirkan teror buat ManCity di semifinal Piala FA.

Andai itu terjadi, bukan tak mungkin Palmer menggagalkan ambisi ManCity buat jadi double winners musim ini dengan meraih trofi Premier League dan Piala FA.

"Jangan sampai dia menampilkan performa terbaiknya di Sabtu ini," kata Grealish.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya