Martinez Digendong saat MU Gagal Menang Lawan Sevilla

Lisandro Martinez jadi korban dalam duel ini

Jakarta, IDN Times - Kegagalan Manchester United menang atas Sevilla dalam perempat final leg 1 Liga Europa di Old Trafford, Jumat dini hari WIB (14/4/2023), diperparah dengan tumbangnya bek andalan, Lisandro Martinez. Kondisinya terlihat mengkhawatirkan karena sulit bangkit ketika mengalami cedera tersebut.

Martinez tumbang pada menit 86. Saat itu, dia terlihat memegangi engkelnya dan meringis kesakitan.

1. Tak ada pemain MU di dekat Martinez

Martinez Digendong saat MU Gagal Menang Lawan SevillaLisandro Martinez (instagram.com/lisandromartinezzz)

Terlihat, Martinez susah buat berdiri hingga akhirnya harus berbaring. Sialnya, tak satu pun rekan satu timnya yang berada di dekat Martinez.

Kondisi ini memancing perhatian dari dua pemain Sevilla asal Argentina, Gonzalo Montiel dan Marcos Acuna. Mereka berinisiatif buat mengangkut Martinez dan menggendongnya keluar dari lapangan.

Baca Juga: Manchester United Tanpa Marcus Rashford di Perempat Final Liga Europa

2. Fans MU kagum dengan sikap dua rekan senegara Martinez

Martinez Digendong saat MU Gagal Menang Lawan Sevillatwitter.com/ManUtd

Dilansir Daily Mirror, aksi keduanya mendulang apresiasi dari fans MU yang hadir di Old Trafford. Fans bertepuk tangan, menghormati Montiel dan Acuna yang mau membantu pemain tim kesayangannya itu.

Setelah Martinez sampai di bench MU, tim medis langsung membawanya ke lorong Old Trafford untuk diberikan perawatan.

3. Cedera Martinez serius

Martinez Digendong saat MU Gagal Menang Lawan Sevillapotret Lisandro Martinez membela Manchester United (twitter.com/ManUtd)

Manajer MU, Erik ten Hag, mengakui cedera Martinez cukup serius. Dia mulai khawatir anak asuh kesayangannya itu bakal absen lama.

"Kami tak pernah melihat Licha tumbang setelah momen seperti itu. Tak ada lawan yang menyentuhnya, jadi itu terlihat mengkhawatirkan. Kami harus menunggu, tak ada yang bisa saya katakan sekarang," ujar Ten Hag dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Maguire Buyarkan Kemenangan MU Atas Sevilla

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya