Mbappe Soal Rumor ke Real Madrid: Pasti Fantastis!

Mbappe sudah akhiri masa bakti di PSG

Jakarta, IDN Times - Kylian Mbappe akhirnya buka suara soal masa depannya usai memutuskan tak lagi berseragam Paris Saint Germain di musim depan. Mbappe menyatakan klub barunya akan sangat menarik dan fantastis.

Menurut Mbappe, klub ini memberikan pengalaman yang berbeda dan belum ditemukan olehnya. Maka dari itu, dia menyatakan klub tersebut akan sangat menarik.

Bukan rahasia, jika Mbappe merujuk pada Real Madrid. Sudah sejak lama dia menginginkan kepindahan ke Santiago Bernabeu, namun baru bisa terealisasi di musim panas mendatang.

"Apa yang saya dapat di sini bersama PSG, tak bisa didapatkan lagi. Tapi, saya akan memiliki hal lain dan tahu pasti fantastis," ujar Mbappe dilansir Mundo Deportivo.

1. Akhir manis Mbappe di PSG

Mbappe Soal Rumor ke Real Madrid: Pasti Fantastis!Mbappe selebrasi (instagram.com/k.mbappe)

Mbappe mengakhiri kebersamaannya di PSG dengan catatan trofi. Dia mengantarkan PSG juara French Cup. Tak cuma itu, Mbappe juga mencatatkan rekor sebagai top scorer sepanjang masa klub dengan torehan 256 gol.

"Semua yang saya mau cuma mengakhiri kebersamaan ini dengan baik, lewat trofi. Saya pikir, ada waktunya untuk mengumumkan masa depan dengan tepat," kata Mbappe.

Baca Juga: Nomor Mbappe di Real Madrid Bergantung Modric

2. Kontrak masih diurus

Mbappe Soal Rumor ke Real Madrid: Pasti Fantastis!Kylian Mbappe (instagram.com/k.mbappe)

Saat ini, kontrak Mbappe dengan klub barunya belum selesai. Masih ada sejumlah detail yang harus diurus, baru setelahnya akan diumumkan ke publik.

"Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan. Tapi, terpenting adalah mengakhiri karier di sini dengan begitu membanggakan," ujar Mbappe.

3. Madrid belum umumkan Mbappe

Mbappe Soal Rumor ke Real Madrid: Pasti Fantastis!Kylian Mbappe mengangkat trofi Piala Super Prancis. (psg.fr)

Manajemen Madrid memang menunda pengumuman kedatangan Mbappe. Kubu Los Blancos baru mau mengumumkan kedatangan Mbappe pada awal Juni 2024. Ada indikasi, Madrid mau melakukannya pada 3, 6, atau 7 Juni 2024. Bahkan, bisa jadi Madrid meresmikan perekrutan Mbappe usai Piala Eropa 2024.

Kebijakan ini diambil karena manajemen Madrid tak mau mengganggu fokus para pemainnya yang sedang berkonsentrasi untuk main di final Liga Champions. Bagi Madrid, Liga Champions menjadi prioritas karena gelar LaLiga sudah dikunci.

Maka dari itu, menurut manajemen Madrid, mengumumkan Mbappe lebih dini bukan hal yang bijak. Mereka ingin menyelesaikan prioritas di musim 2023/24 satu per satu.

Baca Juga: Real Madrid Tunda Pengumuman Kedatangan Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya