Menegangkan, Lionel Messi Terjebak dalam Ancaman Bom

Penerbangan Messi ke Spanyol akhirnya ditunda

Jakarta, IDN Times - Penerbangan Lionel Messi dari Argentina ke Spanyol mengalami penundaan. Semua disebabkan adanya kejadian menegangkan yang terjadi sebelum Messi lepas landas menggunakan jet pribadi untuk terbang ke Spanyol.

Messi terbang ke Spanyol untuk berlibur pasca bawa Argentina juara Copa America 2021. Bersama keluarganya, Messi memilih untuk menggunakan jet pribadi dan terbang dari bandara Rosario.

Tapi, beberapa jam sebelum pesawatnya lepas landas, bandara Rosario menerima telepon mengejutkan dari seorang pria tak dikenal, membuat situasi jadi tegang. Apa katanya?

1. Pria misterius mengaku bawa bom

Menegangkan, Lionel Messi Terjebak dalam Ancaman BomIlustrasi Bom (IDN Times/Mardya Shakti)

Pria tersebut mengaku membawa tas yang berisi bom. Sang pria menyatakan tak ragu buat meledakkan bom tersebut kalau keinginannya tak dituruti.

Akhirnya, pihak keamanan bertindak cepat. Mereka mengevakuasi seisi bandara karena lokasi bom tak diketahui.

Penerbangan juga ditunda, termasuk jadwal yang melibatkan jet pribadi Messi. La Pulga dan keluarganya juga diminta untuk minggir dulu dari bandara.

Baca Juga: Resmi! Lionel Messi Bakal Pensiun di Barcelona

2. Bandara harus evakuasi penumpang, termasuk Messi

Menegangkan, Lionel Messi Terjebak dalam Ancaman BomTimnas Argentina (indianexpress.com)

Pihak keamanan kemudian melakukan penyisiran. Kurang dari satu jam, mereka memastikan kalau ancaman tersebut palsu.

"Sekitar pukul 11.50 waktu setempat, kepolisian bandara mengaktifkan rencana darurat untuk situasi yang mencurigakan. Orang-orang di bandara dievakuasi sebagai langkah antisipasi," begitu pernyataan bandara Rosario dikutip The Sun.

3. Tunda penerbangan ke Spanyol

Menegangkan, Lionel Messi Terjebak dalam Ancaman BomDaily Mirror / Bintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk lesu pasca timnya diimbangi Levante

Messi pada akhirnya membatalkan penerbangan ke Spanyol pada hari itu. Karena situasinya tak memungkinkan, Messi dan keluarganya menunda penerbangan ke Spanyol.

Kemungkinan, Messi baru cabut ke Spanyol pada keesokan harinya, untuk berlibur sambil melakukan finalisasi kontrak baru bersama Barcelona.

Baca Juga: PSG Akhirnya Menyerah Berburu Lionel Messi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya