Comscore Tracker

Messi Cuma Dipamerkan di Lapangan, PSG Menang

Messi cuma diperkenalkan, tak main saat PSG jumpa Strasbourg

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain meraih kemenangan di Parc des Princes saat menghadapi Strasbourg, Sabtu (14/8/2021) atau Minggu dini hari WIB. Dalam duel ini, PSG Menang dalam drama enam gol.

Sejumlah rekrutan anyar belum dimainkan oleh PSG dalam duel ini. Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma belum dimainkan lantaran tak fit.

Lalu, Sergio Ramos masih terus dipantau kondisinya karena sempat mengalami cedera. Hanya dua rekrutan anyar yang main, yakni Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.

Tak cuma Messi, Donnarumma, dan Ramos, Neymar juga belum turun di laga ini. Dia belum mencapai level kebugaran tertingginya.

Baca Juga: Waduh, Barcelona Masih Punya Utang Rp875 Miliar ke Messi

1. Icardi kesetanan

Messi Cuma Dipamerkan di Lapangan, PSG MenangStriker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, saat cetak gol ke gawang Strasbourg / Instagram @psg

Meski begitu, PSG tak kehilangan taji. Mereka tetap main ganas di duel melawan Strasbourg.

Sejak menit tiga, PSG sudah mencetak keunggulan. Mereka menjebol gawang Strasbourg lewat Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan silang dari Amad Diallo.

PSG menggandakan keunggulan di menit 25. Kylian Mbappe mampu mencetak gol kedua PSG setelah tembakannya membentur Ludovic Ajorque.

Dua menit berselang, setelah memberikan assist buat Mbappe, Julian Draxler langsung mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan yang matang dari Mbappe, Draxler dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang Strasbourg. Skor 3-0 bertahan buat keunggulan PSG.

2. PSG selamat dari lubang jarum

Messi Cuma Dipamerkan di Lapangan, PSG MenangPara pemain Paris Saint-Germain merayakan gol ke gawang Strasbourg / @psg

Babak kedua, PSG sempat dibuat jantungan oleh kebangkitan Strasbourg. Mereka sempat perkecil ketertinggalan di menit 53 dan 64, lewat aksi Kevin Gameiro serta Ajorque.

Tapi, kartu merah yang diterima Alexander Djiku di menit 81, membuat drop mental Strasbourg. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh PSG hingga akhirnya mampu mencetak gol kemenangan lewat Pablo Sarabia di menit 86. Les Parisiens pun menang dengan skor 4-2.

3. Messi dan kawan-kawan diperkenalkan

Dalam duel ini, PSG melakukan seremoni khusus buat memperkenalkan sejumlah rekrutan anyarnya. Hakimi, Wijnaldum, Ramos, Donnarumma, dan Messi, dipajang di tengah lapangan hingga memberikan pernyataan pertamanya kepada fans.

Mereka kemudian memberikan pandangannya mengenai PSG yang musim ini merekrut begitu banyak bintang dengan gratis.

"Proyeksi, ambisi, hingga visi, dari klub ini begitu besar. Saya tertarik dengan proyek masa depan yang ditawarkan oleh PSG," kata Ramos dalam perkenalannya dilansir PSG TV.

Baca Juga: PSG Gaji Messi Pakai Mata Uang Kripto

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya