Messi dan Neymar Disoraki Fans saat Selebrasi PSG

Keduanya terlihat tak nyaman dan pulang duluan

Jakarta, IDN Times - Nasib sial dialami oleh Lionel Messi dan Neymar dalam momen perayaan juara Paris Saint-Germain di akhir musim 2022/23. Keduanya disoraki fans PSG dalam momen tersebut.

Semua bermula kala para pemain PSG naik ke panggung. Kemudian, satu per satu pemain PSG disebut. Tapi, ketika Messi dan Neymar dipanggil, fans mulai menghina keduanya dengan sorakan yang tak enak.

Karena mendapat perlakuan macam itu, dilansir Sport Bible, Neymar dan Messi cabut duluan. Wajah keduanya terlihat tak nyaman dengan perlakuan fans.

Baca Juga: Polemik Masa Depan Lionel Messi, Jadi Cabut atau Gak Nih?

1. Perpisahan tak enak

Bagi Messi, ini menjadi perpisahan yang tak enak. Sebab, sumbangsihnya terhadap PSG seakan tak dihargai fans.

Sementara, masa depan Neymar belum jelas. Hingga sekarang, tak diketahui apakah Neymar mau bertahan atau tidak di Parc Des Princes.

Manchester United masih terus memantau kondisi Neymar. Pun, ada potensi Neymar menerima pinangan MU.

2. Dampak besar cabutnya Messi buat PSG

Messi dan Neymar Disoraki Fans saat Selebrasi PSGBintang PSG, Lionel Messi (tengah), coba menggiring bola melewati adangan gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller (kanan). (bavarianfootballworks.com)

Dampak cabutnya Messi dari PSG sudah terasa. Akun media sosial mereka kehilangan banyak pengikut setelah La Pulga dipastikan cabut.

Setidaknya, 600 ribu pengikut PSG di Instagram hilang. Itu terjadi tepat setelah laga PSG dikalahkan Clermont Foot.

3. Messi belum tentukan sikap

Messi dan Neymar Disoraki Fans saat Selebrasi PSGLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Sampai sekarang Messi belum menentukan sikap terkait masa depannya. Masih menjadi misteri apakah La Pulga pulang ke Barcelona atau malah menerima tawaran Al-Hilal.

Banyak laporan berseliweran, namun belum ada yang terbukti sah. Salah satu yang paling disorot adalah isu Messi merapat ke Al-Hilal dan menerima tawaran besar senilai satu miliar poundsterling atau setara Rp18,2 triliun untuk durasi dua musim.

Baca Juga: Lionel Messi Datang ke Indonesia Sebagai Pengangguran?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya