Messi Kasih Kabar Gak Enak Buat Barcelona, Pilih Klub Lain?

Messi kirim sinyal pilih klub lain

Jakarta, IDN Times - Kabar tak sedap datang dari Lionel Messi buat fans Barcelona. Kemungkinan besar, Messi memilih untuk tak pulang ke Barcelona dan justru hijrah ke klub lain.

Hingga kini, belum diketahui klub mana yang akan dituju Messi. Sebab, selain Al-Hilal, ternyata ada klub lain yang begitu agresif mendekati Messi.

Baca Juga: Potensi Hadirnya Lagi Duel Ronaldo vs Messi di Arab Saudi

1. Menghitung hari demi dengar keputusan Messi

Messi Kasih Kabar Gak Enak Buat Barcelona, Pilih Klub Lain?Lionel Messi (instagram.com/leomessi)

Dilansir Barca Universal, jurnalis kenamaan Brasil, Marcelo Bechler, menyatakan kalau Messi sudah memutuskan untuk tak kembali ke Barcelona. Hanya tinggal hitungan hari saja buat Messi untuk mengumumkan masa depannya secara resmi.

Informasi ini sebenarnya boleh dipercaya dan tidak. Tapi, Bechler punya rekam jejak bagus. Dia merupakan jurnalis yang membocorkan kepindahan Neymar pada 2017 dan Messi di 2020.

2. Proses pulang ke Barcelona ribet

Messi Kasih Kabar Gak Enak Buat Barcelona, Pilih Klub Lain?Bintang PSG, Lionel Messi (tengah), coba menggiring bola melewati adangan gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller (kanan). (bavarianfootballworks.com)

La Pulga sebenarnya sempat menyambut niat Barcelona untuk memulangkannya. Hanya saja, Messi harus menunggu karena Barcelona masih belum dapat lampu hijau dari LaLiga terkait transfer tersebut lantaran masih harus melakukan kajian.

Dalam prosesnya, Messi malah mendapat tawaran menggiurkan dari Al-Hilal sebesar satu miliar poundsterling atau setara Rp18,2 triliun untuk dua musim.

Ada kabar kalau Messi sudah menerima tawaran tersebut. Jorge Mendes disebut sebagai broker yang sukses meloloskan kesepakatan Messi dengan Al-Hilal.

3. Inter juga dekati Messi

Messi Kasih Kabar Gak Enak Buat Barcelona, Pilih Klub Lain?Kapten Argentina, Lionel Messi, di laga melawan Meksiko dalam Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup_es)

Sebenarnya, Al-Hilal bukan satu-satunya klub yang mendekati Messi secara serius. Pria 35 tahun tersebut ternyata juga dapat tawaran resmi dari raksasa Serie A, Inter Milan.

Namun, hingga sekarang, tak diketahui apakah Messi menyambutnya atau tidak. Menjadi menarik bagaimana akhir dari saga Messi usai pisah dengan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Kode dari Xavi: Barcelona Masih Butuh Messi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya