Messi yang Rendah Hati Usai Jadi Pahlawan Inter Miami

Messi dedikasikan golnya buat rekan setim dan fans

Jakarta, IDN Times - Debut Lionel Messi bersama Inter Miami bak sebuah dongeng. Masuk pada babak kedua dalam duel kontra Cruz Azul di DRV PNK Stadium, Sabtu pagi (22/7/2023), Messi menjadi pahlawan buat Inter Miami.

Lewat kesempatan itu, Messi menjadi pahlawan buat Inter Miami. Dia mencetak gol lewat tendangan bebas pada masa injury time, membuat Inter Miami menang, 2-1, atas Cruz Azul di Piala Liga.

1. Debut yang indah

Messi yang Rendah Hati Usai Jadi Pahlawan Inter MiamiLionel Messi saat debut bersama Inter Miami (Twitter @MLSes)

Salam perkenalan yang begitu indah dari Messi buat fans di DRV PNK Stadium. Messi juga emosional usai cetak gol debut.

Ketika selebrasi, dia sampai berlari ke pinggir lapangan untuk merayakannya bersama keluarga yang sudah menanti. Anak-anaknya yang berdiri di pinggir lapangan, dipeluk Messi.

Baca Juga: Detik-detik Messi Ciptakan Gol Spektakuler saat Debut di Inter Miami

2. Didedikasikan buat rekan setim

Messi yang Rendah Hati Usai Jadi Pahlawan Inter MiamiLionel Messi saat mencatatkan debut di Inter Miami (Instagram @intermiamicf)

Usai mencatat debut spesial, Messi buka suara ke publik. Dia mengaku bersyukur bisa menciptakan gol di menit akhir dan membawa Inter Miami menang.

Hanya saja, Messi mengaku kemenangan ini spesial dan didedikasikan untuk rekan setimnya, Ian Fray.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Ian Fray yang cedera. Dia menderita dua cedera yang serius dan kini sial karena harus mengalaminya lagi hari ini," ujar Messi dikutip MLS Espanol.

3. Gairah luar biasa dari penonton

Saat debut, Messi menerima sambutan yang luar biasa. Tak cuma publik umum, sejumlah pesohor juga mendatangi DNV PRK Stadium demi bisa menyaksikan Messi.

Atmosfer di dalam stadion menggila. Penonton histeris saat Messi baru melakukan pemanasan. Mereka menggila saat Messi masuk, main, hingga akhirnya menciptakan gol untuk kemenangan Inter Miami.

"Sambutan yang saya terima, ketika dari perkenalan hingga sekarang, luar biasa. Fans sangat antusias, bergairah. Start yang bagus, bisa menang di Piala Liga. Terpenting, kemenangan ini dipersembahkan pula buat mereka. Saya sangat senang dengan situasi ini, keluarga juga," ujar Messi.

Baca Juga: Messi Debut di Inter Miami: Cetak Gol Sensasional dan Menang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya